www.nesabamedia.com

iMessage Chat

Salah satu fitur keren yang ada di iPhone adalah kemampuan dalam komunikasi antar iOS, aplikasi ini memungkinkan para pengguna untuk melakukan panggilan telepon dan pesan tanpa dikenakan biaya.

Namun, kamu tetap harus terhubung ke koneksi internet ketika menggunakannya.  Saat ini iMessage Chat tidak hanya bisa digunakan oleh para pengguna iOS atau iPhone saja, namun untuk para pengguna Android juga bisa menggunakannya. 

Dengan adanya aplikasi iMessage Chat merupakan salah satu aplikasi terkeren untuk para pengguna Android yang ingin menggunakan fitur image dari Apple. Mekanisme kerja dari aplikasi ini akan menghubungkan akun ID Apple ke server kan dan menghubungkannya ke perangkat kamu dengan menggunakan iOS lain, sehingga kamu masih bisa memanfaatkan aplikasi ini meskipun tidak memiliki iOS. 

Fitur dan Keunggulan iMessage Chat

Aplikasi ini aman dan terjamin untuk kamu miliki, cara penginstalannya juga sederhana dan kamu juga bisa melakukan customisasi pribadi. Hanya dengan memasukkan Apple ID yang ada kamu sudah bisa menggunakan aplikasi ini untuk menghubungkan pesan ke teman yang lain. Aplikasi ini menjadi salah satu alternatif yang bagus untuk para pengguna Android dalam mencari cara untuk menikmati fitur iMessage Chat di perangkat Android kamu. 

Beragam Efek Screen

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan cara memilih efek layar atau screen pada menu pilihan yang tersedia. Sehingga para pengguna tidak akan merasa bosan atau monoton dengan layar yang itu-itu saja. Dengan tema yang beragam membuat tampilan iMessage Chat kamu menjadi lebih cantik dan juga estetik untuk digunakan. 

Bantu Orang Lain Untuk Tindakan Tertentu

Jika ada teman yang meminta kamu untuk membagikan nomor telepon atau alamat email, kamu bisa langsung membantu mereka dengan menggunakan tautan yang langsung diklik untuk memulai pesan ataupun panggilan. Ketika penerima mengetuk tautan telepon yang berformat Face Time, maka iOS akan langsung membuka konfirmasi yang mereka gunakan untuk melakukan panggilan. 

Tekan Lama Untuk Membuka URL Lengkap

Ketika kamu ingin melihat URL lengkap dari sebuah tautan sebelum kamu membukanya atau memperluas pratinjau, kamu pun bisa menekan lama pada pratinjau tautan untuk memperluasnya. Kemudian klik “ sembunyikan pratinjau” maka hal ini akan membuka URL lengkap tautan. Sehingga ketika kamu menekan lama pada pesan akan menampilkan URL lengkap  ketika pratinjau halaman web belum dimuat. 

Download iMessage Chat APK Terbaru

Aplikasi ini tidak mendukung dan kompatibel terhadap dengan aplikasi iMessage Chat asli di perangkat iOS, sehingga apabila kamu menggunakan aplikasi iMessage Chat di Android masih bisa menjadi alternatif yang bagus bagi para pengguna Android untuk menikmati fitur di perangkat mereka.

Aplikasi ini juga fleksibel untuk kamu gunakan dalam berkomunikasi mengirimkan pesan ataupun melakukan panggilan telepon kepada teman lainnya. Download iMessage Chat APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link di bawah ini :

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
App Info
  • App Name iMessage Chat
  • License Freeware
  • Publisher Daniel Zweigart
  • Updated Jan 27, 2023
  • Required Android 5.1 +
  • Version 1.2.9
  • Price $0
Good speed and no viruses!

On our site you can easily download! All without registration and send SMS!

Mengenai iMessage Chat

Salah satu fitur keren yang ada di iPhone adalah kemampuan dalam komunikasi antar iOS, aplikasi ini memungkinkan para pengguna untuk melakukan panggilan telepon dan pesan tanpa dikenakan biaya. Namun, kamu tetap harus terhubung ke koneksi internet ketika menggunakannya.  Saat ini Baca selengkapnya

Join Telegram
Langganan
Beri tahu tentang
guest

0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar