www.nesabamedia.com

Island APK

Menggunakan dua aplikasi dalam satu perangkat, agaknya sudah dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Saat ini telah banyak aplikasi yang memungkinkan anda untuk membuat Clone atau menggandakan aplikasi, jadi anda memiliki dua aplikasi dengan akun yang berbeda ada satu perangkat.

Sebagai contoh, anda memiliki aplikasi perpesanan Whatsapp di ponsel, anda ingin membuat aplikasi ini menjadi dua dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Setelahnya, anda dapat Login menggunakan akun berbeda di aplikasi yang sama. Mudah bukan?

Kemudahan ini dapat anda lakukan hanya dengan mengunduh dan memasang aplikasi yang dirancang untuk dapat membuat Clone, nah sebagai rekomendasi salah satu aplikasi yang dapat anda gunakan ialah Island.

Fitur dan Highlight

Island merupakan sebuah aplikasi berbasis Android, yang dapat anda gunakan untuk menggandakan aplikasi di ponsel anda. Island dapat anda gunakan untuk membuat versi Clone pada sebuah aplikasi, anda dapat menggandakan semua aplikasi di ponsel dengan Island.

Island juga dibekali dengan fitur menarik lainnya, jika anda menyukai ponsel dengan sedikit privasi, anda dapat membuat aplikasi yang ada menjadi lebih Private. Island menyediakan fitur berupa Privacy Protection, fitur ini memungkinkan anda untuk dapat mengamankan data-data anda dari sentuhan luar. Seperti mengunci daftar panggilan yang masuk dan keluar, mengunci pesan, dan data-data pribadi lainnya.

Clone App

Seperti fungsi utamanya, Island memiliki fungsi utama sebgai aplikasi pihak ketiga yang dapat anda gunakan untuk menggandakan aplikasi. Program dan perizinan dari aplikasi ang digandakan tetaplah sama persis, anda hanya akan Login dengan dua akun berbeda.

Freeze App

Island memang dapat digunakan untuk menggandakan aplikasi dan mengoperasikannya diwaktu yang sama, namun jika anda tidak menginginkan aplikasi berjalan bersamaan anda dapat mengaktifkan fitur Freeze.

Fitur ini berfungsi untuk menghentikan aplikasi beroperasi dilatar belakang. Hal ini juga berguna untuk menghindari terjadinya error pada aplikasi lain.

Hide App

Tidak ingin diketahui orang lain? Anda dapat menyembunyikan aplikasi yang telah di-Clone di Island. Island menyediakan fitur Hide App untuk menyembunyikan aplikasi, anda dapat menggunakan kata sandi untuk membuka kunci dan mengakses kembali aplikasi.

VPN Features

Menariknya, menyediakan fitur untuk aplikasi yang menawarkan layanan VPN. Anda dapat menggunakan Browser dan menggunakan VPN untuk dapat mengakses situs-situs yang diblokir, sebaliknya anda juga dapat menggunakan Browser serupa namun dalam keadaan tidak terkoneksi dengan VPN. Artinya anda hanya menggunakan fitur VPN di satu aplikasi saja. Menarik bukan?

Download Island APK Terbaru

Island menawarkan kelebihan unggulannya yaitu dapat menggandakan aplikasi dengan sangat baik, anda dapat Login menggunakan akun perbeda pada dua aplikasi yang memiliki fungsi serupa. Selayaknya aplikasi Cloning, hasill penggandaan akan berjalan sempurna, bedanya anda dapat menggunaka dua aplikasi dengan fungsi yang sama namun berbeda akun.

Island juga menawarkan fitur yang memungkinkan anda agar lebih terjaga atau privasi, dengan dibekali fitur Hide App, Island memungkinkan anda untuk dapat menyembunyikan aplikasi yang anda gandakan. Dengan ini, tak seorangpun dapat dengan mudah mengetahui data pribadi anda. Download Island APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

(2 suara)
  • 4.5
4.5 ( 2 )
App Info
  • App Name Island
  • License Freeware
  • Publisher Oasis Feng
  • Updated Des 4, 2022
  • Required Android 5.1 +
  • Version 6.0.5
  • Price $0
Good speed and no viruses!

On our site you can easily download! All without registration and send SMS!

Mengenai Island APK

  1. Fitur dan Highlight
  2. Clone App
  3. Freeze App
  4. Hide App
  5. VPN Features
  6. Download Island APK Terbaru
Menggunakan dua aplikasi dalam satu perangkat, agaknya sudah dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Saat ini telah banyak aplikasi yang memungkinkan anda untuk membuat Clone atau menggandakan aplikasi, jadi anda memiliki dua aplikasi dengan akun yang berbeda ada satu perangkat. Sebagai contoh, anda memiliki aplikasi perpesanan Whatsapp di ponsel, anda ingin membuat aplikasi ini… Baca selengkapnya

Join Telegram

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 
 
 

We are glad you have chosen to leave a comment. Please keep in mind that comments are moderated according to our comment policy.