• Our Partners:

Blank Text Generator

Blank Text Generator – Copy & Paste Teks Kosong (Empty Text)

Apa itu Blank Text Generator?

Pasti anda pernah melihat seseorang mengirimkan pesan teks kosong, bukan? Sementara pada saat kita mengirimkan teks kosong ke berbagai sosial media seperti facebook, Instagram dan WhatsApp itu tidak bisa. Pernahkah anda penasaran bagaimana mereka bisa mengirimkannya? Ternyata untuk mengirimkan sebuah teks kosong, dibutuhkan suatu tools.

Taukah kamu apa tools yang mereka gunakan? Kebanyakan mereka menggunakan suatu tools yang biasa disebut dengan Blank Text Generator. Tools Blank Text Generator ini bisa anda gunakan untuk mengirimkan teks kosong kepada kerabat atau teman anda.

Terlebih lagi tools ini sudah mendukung berbagai macam platform, contohnya seperti Instagram, WhatsApp, dan Facebook. Bahkan anda juga dapat membuat bio teks kosong di akun game online seperti PUBG Mobile, Mobile Legends dan Free Fire.

Teks kosong dapat anda gunakan sebagai bentuk hiburan, karena isi teks tersebut tidak berisikan apa-apa, hanya sekedar untuk becandaan saja. Inilah cara orang yang biasanya sering kita temui di sosial media dengan iseng memberikan pesan komentar yang tak memiliki teks sama sekali.

Dikarenakan kesan unik tersebut, banyak para pengguna yang mulai membuat teks kosong untuk memberikan kesan unik. Sebagian orang masih berusaha membuat teks kosong dengan cara mengetikkan spasi, namun nyatanya cara tersebut tidak berhasil. Karena tombol post atau kirim tidak akan aktif. Itulah mengapa kita membutuhkan tools blank text generator ini. Cara penggunaannya juga sangat mudah.

Cara Membuat Teks Kosong diWhatsApp, Instagram dan Facebook

Tools blank text generator merupakan tools sederhana yang dapat anda manfaatkan untuk membuat teks kosong atau blank text. Nantinya pesan yang akan terkirim hanya sebuah pesan atau komentar kosong. Ini dapat anda gunakan diberbagai platform seperti Facebook, Instagram, Whatsapp, bahkan anda dapat mengaplikasikannya untuk menamai akun game mobile anda.

Mau tau bagaimana cara untuk membuat teks kosong tersebut? Ikuti beberapa langkah dibawah ini, ya.

  1. Untuk bisa membuat teks kosong, anda harus menyalin teks tersebut dari tools blank text generator. Oleh karena itu silakan untuk mengklik tombol Copy Text Kosong.
  2. Maka nanti akan muncul sebuah pemberitahuan secara pop up yang berisikan  Teks kosong berhasil di Copy!
  3. Jika pemberitahuan tersebut sukses di copy, maka selanjutnya anda dapat menempelkannya ke kolom komentar, pesan, maupun nama akun yang ada di aplikasi yang anda inginkan.
  4. Sekarang anda sudah bisa mengirimkan teks kosong tersebut.

Jika dengan cara diatas anda gagal menyalin teks, maka anda dapat menggunakan cara lainnya untuk menyalin teks kosong tersebut. Caranya adalah dengan mengetikkan tanda kurung seperti dibawah ini.

(‎‎‎‎‎‎‎     ‎‎‎‎‎‎‎     ‎‎‎‎‎‎‎     ‎‎‎‎‎‎‎)

Dibagian tengah tanda kurung tersebut terdapat sebuah jarak kosong. Nah, disini anda hanya perlu menyeleksi dan menyalin bagian yang terdapat didalam tanda kurung tersebut.

Perlu diperhatikan, jangan sampai anda menyalin tanda kurung tersebut. Seleksilah bagian tengah tanda kurung tersebut. Setelah itu anda dapat menempelkannya ke kolom komentar, pesan maupun bio game online yang anda inginkan.

Solusi Tidak Bisa Copy Blank Teks

Apabila dengan cara diatas anda tdak bisa menyalin copy atau bahkan tools tersebut tidak berfungsi. Itu bisa jadi disebabkan oleh Javascript pada browser anda berada di posisi nonaktif.

Biasanya javascript di browser secara default telah aktif. Namun, untuk memastikannya, anda dapat mengeceknya pada pengaturan website. Berikut cara-caranya.

  1. Bukalah menu pengaturan atau Settings yang ada di browser aplikasi Chrome anda
  2. Setelah itu masuklah ke menu Privacy and Security.
  3. Klik button Site Settings.
  4. Scroll kebawah lalu pilihlah fitur JavaScript.
  5. Nah kemudian pastikanlah anda sudah memilih opsi Site can use JavaScript.
  6. Nah, sekarang fitur JavaScript anda telah aktif.

Untuk dapat mengaksesnya lebih cepat, anda dapat masuk ke alamat url dibawah ini:

chrome://settings/content/javascript

Cara Mengirimkan Teks Kosong ke Berbagai Platform

Jika anda sudah menyalinkan teks kosong yang ada pada tools blank text generator, maka anda dapat langsung mengaplikasikannya ke berbagai aplikasi yang anda miliki. Contohnya disini kami akan memberikan berbagai contoh penggunaan blank text ke sejumlah sosial media seperti Instagram, WhatsApp dan facebook.

1. Komentar Instagram

Blank Text Generator

Anda dapat memberikan komentar teks kosong ke postingan yang ada di platform Instagram. Nah apabila anda inign menambhakan komentar teks kosong di aplikasi instagram anda, maka anda dapat mengikuti beberapa langkah dibawah ini.

  1. Cari dan pilihlah konten instagram yang ingin anda berikan komentar
  2. Lalu tempelkan atau paste teks kosong tersebut kedalam kolom komentar Instagram
  3. Setelah itu klik tombol kirim
  4. Sekarang komentar teks kosong sudah terkirim

2. Balas Chat WhatsApp

Blank Text Generator

Selain memberikan komentar teks kosong di instagram, anda juga dapat mengirimkan pesan kosong ke kontak yang ada di aplikasi whatsapp anda. Nah berikut beberapa langkah mengirimkan pesan teks kosong di WhatsApp.

  1. Cari dan pilihlah kontak WhatsApp yang inign anda kirimkan pesan kosong
  2. Setelah itu klik tombol paste dan tempelkan teks kosong itu ke dalam kolom pesan
  3. Setelah itu anda dapat menempelkan teks kosong sampai berkali-kali sehingga akan membentuk suatu kolom pesan kosong yang cukup panjang.
  4. Kemudian klik tombol kirim
  5. Dan lihatlah hasil teks kosong yang sudah anda buat.

3. Komentar Facebook

blank text generator

Selain instagram, anda juga dapat memberikan komentar kosong di aplikasi Facebook. Berikut beberapa langkah memberikan teks kosong di komentar Facebook.

  1. Cari dan pilihlah status maupun konten Facebook yang akan anda berikan komentar
  2. Setelah itu klik tombol paste atau tempelkan teks kosong yang sudah anda copy kedalam kolom komentar Facebook tersebut
  3. Kemudian klik tombol Kirim agar komentar tersebut terkirim
  4. Nah sekarang anda dapat melihat hasilnya.

Q&A Seputar Blank Text Generator

Bagi sebagian orang masih bertanya-tanya dan penasaran apakah tools ini aman untuk digunakan atau tidak. Selain itu, banyak juga beberapa pertanyaan yang menanyakan keraguan mereka mengenai tools ini.

Oleh karena itu, kami akan memberikan jawaban atas pertanyaan yang membuat anda merasa ragu untuk menggunakan tools blank text generator.

    1. Platform apa saja yang mendukung tools Blank Text Generator?
      Jawaban: Adapun beberapa platform yang sudah mendukung tools ini yakni: Instagram, WhatsApp, dan Facebook. Untuk game online, tools ini sudah mendukung Mobile Legends, Free Fire dan PUBG Mobile.
    2. Apakah tools ini bisa digunakan pada perangkat iPhone?
      Jawaban: Tidak perlu khawatir, karena tools blank text generator ini dapat anda gunakan diperangkat ios menggunakan browser safari.
    3. Apakah tools ini aman untuk digunakan?
      Jawaban: Tools blank Text Generator ini sangat aman untuk digunakan karena dikembangkan dengan kode JavaScript yang tak mempunyai risiko apapun. Dapat dikatakan tools ini adalah tools sederhana yang digunakan secara sederhana, sehingga tidak akan membahayakan perangkat maupun data anda.
    4. Apakah bisa menggunakan aplikasi?
    5. Jawaban: Ada banyak aplikasi Android yang bisa digunakan seperti: Blank Text & Invisible Text, Empty Text!, Blank Empty Message Generator dan Empty Text – Send Blank Texts.

Demikian beberapa informasi mengenai tools blank text generator yang dapat anda gunakan untuk mengirim pesan iseng, seperti teks kosong.

Editor: Muchammad Zakaria

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend