• Our Partners:

Alami Crash BSOD? Install Intel Desember 2022 Update Driver

Alami Crash BSOD? Install Intel Desember 2022 Update Driver

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada bulan Desember ada banyak pengguna Windows 10 dan Windows 11 yang melaporkan terkait masalah Blue Screen setelah melakukan pembaruan. Masalah ini kemudian diperbaiki untuk pengguna Intel, Senin (02/01).

Bulan Desember 2022 kemarin, Microsoft memang sempat memberikan dukungan pembaruan terbaru mereka untuk pengguna Windows 10 dan Windows 11. Pembaruan ini diberikan melalui Cummulative Update December 2022.

Memang, ada banyak pengguna yang mendapatkan dukungan ini bisa menjalankan sistem Windows mereka dengan lancar bersama sejumlah peningkatan sistem dan keamanan. Namun, ternyata ada banyak pengguna yang menemukan masalah seperti BSOD dan Blue Screen Issue.

Tentunya ini membuat banyak pengguna terganggu dengan akses yang memperlambat sistem Windows mereka, Intel telah merilis dukungan terbaru mereka atas masalah yang dilaporkan ini. Intel telah merilis sejumlah driver yang mendukung untuk memperbaiki sistem Windows yang mengalami Blue Screen of Death.

Untuk Anda yang menggunakan PC dengan sistem Intel didalamnya, maka kami menyarankan untuk melakukan pembaruan driver yang diberikan oleh Intel secara Wireless. Pembaruan ini telah diberikan sejak bulan Desember kemarin yang mana telah memberikan perbaikan dari beberapa isu yang ada.

Bagi Anda yang bingung, dukungan driver ini bisa dengan mudah diunduh menggunakan Intel Driver & Support Assistant atau langsung saja ke situs laman resmi Intel.

Bagaimana cara memeriksa jika Anda adalah salah satu pengguna Intel Wireless Driver? Anda bisa menggunakan akses Device Manager atau Command Prompt untuk memeriksa.

Lantas bagaimana cara mudah mengunduh Intel Driver Desember 2022? Anda bisa mengikuti beberapa cara di bawah ini:

  1. Kunjungi laman resmi Intel.
  2. Pilih Download Intel Driver and Support Assistant Tools.
  3. Buka Update Assistant Tool.
  4. Pilih Check for Updates on Intel Website.
  5. Pilih Select kemudian pilih Apply.

Beberapa pembaruan driver yang hadir melalui pembaruan ini ialah dukungan Intel Bluetooth Driver versi 22.190.00 dan dukungan Intel Wi-Fi Driver versi 22.190.00 yang akan ikuti serta dalam pembaruan yang Anda lakukan.

Intel sendiri telah mengatakan bahwa pembaruan kali akan memperbaiki masalah BSOD yang menyerang pengguna Windows 10 dan Windows 11, tentunya mereka yang menggunakan Intel.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend