• Our Partners:

Bocoran iPhone 14 Flip Dengan Chipset M1 dan Baterai 4,000mAh

Bocoran iPhone 14 Flip Dengan Chipset M1 dan Baterai 4,000mAh

NESABAMEDIA.COMDengan peningkatan teknologi smartphone lipat, semakin banyak produsen smartphone yang masuk ke pasar ini. Sejak awal tahun, Oppo dan Honor serta banyak produsen smartphone lainnya telah merilis smartphone lipat masing-masing, jadi pasar smartphone lipat menjadi sebuah medan pertarungan baru yang wajib ditaklukkan. 

Jika anda mengira pasar smartphone lipat 2022 akan dimeriahkan oleh smartphone Android saja, maka anda sepertinya keliru. Menurut laporan terbaru yang diterima nesabamedia.com, Apple akan menghadirkan smartphone lipat untuk lini iPhone 14 mereka. Itu akan diberi nama iPhone 14 Flip. Seperti apa detail smartphone ini?

Dalam hal tampilan, iPhone 14 Flip memiliki layar pil OLED di bagian depan dan layar yang dapat dilipat dengan desain lipatan naik turun, mirip dengan Huawei P50 Pocket. Di bagian belakang bodi, Apple mengadopsi modul kamera segitiga sama sisi dengan tiga kamera di bagian belakang. Secara keseluruhan, itu sangat mudah dikenali.

Dari segi kinerja, iPhone 14 Flip akan menggunakan chipset Apple M1, yang merupakan pertama kalinya Apple akan memasang chipset setingkat komputer di perangkat smartphone. Ini dilakukan sepenuhnya untuk bisa memenuhi kebutuhan konsumen dalam menggunakan perangkat smartphone dalam berbagai skenario, dan diharapkan akan dirilis bersamaan dengan smartphone seri Apple A14. 

iPhone 14 Flip menampilkan layar XDR Ultra-Retina berukuran 6,8 inci yang mendukung kecepatan refresh 120Hz, dan tingkat kecerahan puncak sampai 1150nit. 

Kemudian untuk urusan masa pakai baterai, smartphone lipat ini akan dilengkapi dengan sebuah baterai berkapasitas 4,000mAh dan dukungan pengisian cepat 20W. Dikombinasikan dengan sistem iOS, masa pakai rata-ratanya akan sangat layak ditunggu. 

Sementara dalam segi pengambilan gambar, smartphone tersebut akan menggunakan kombinasi dari kamera pertama dan ketiga. Kamera depan memiliki 13MP, dan kamera belakang akan menggunakan kamera utama 50MP, kamera ultra-wide-angle 48MP dan kamera telefoto 48MP. Ini mendukung optical zoom quintuple dan fungsi sensor perpindahan optik anti goyang. 

Dengan chipset M1, desain layar yang bisa dilipat dan desain eksterior yang bagus, diyakini iPhone 14 Flip akan menghasilkan tingkat penjualan yang baik, atau bahkan menjadi jawara di segmen ini.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend