Bocoran Oppo Find X4 Pro Ungkap Kamera Bawah Layar dan Panel Quad Curve

Bocoran Oppo Find X4 Pro Ungkap Kamera Bawah Layar dan Panel Quad Curve

NESABAMEDIA.COMOppo belakangan semakin membuktikan taji mereka, bahwa perusahaan asal Cina itu tidak lagi bisa dipandang sebelah mata. Mereka dikabarkan akan menghadirkan smartphone Oppo Find X4 Pro, sebuah smartphone generasi berikutnya yang terlihat seperti mengadopsi apa yang dilakukan Xiaomi. Namun teknologi lain yang ditawarkan juga sangat menarik, dalam hal ini, Oppo sangat serius ingin menunjukkan apa yang mampu mereka lakukan.

Sebelumnya dengan Oppo Find N, perusahaan asal Cina ini ingin seluruh dunia tahu kemampuan mereka. Dan smartphone baru Ini adalah sebuah smartphone lipat yang tidak akan melipat layar. Muncul render CAD yang menunjukkan smartphone yang akan dihadirkan Oppo itu beserta dengan fitur-fitur yang akan ditawarkan. 

Bagian belakangnya, mirip dengan layar kedua Xiaomi Mi 11 Ultra yang berada di samping kamera, sehingga terlihat ringkas. Anda tidak hanya akan bisa melihat wajah anda ketika melakukan selfie, tetapi akan ditampilkan sejumlah informasi dan notifikasi di layar tambahannya itu.

Smartphone tersebut dikatakan akan menggunakan layar melengkung Quad Curve, yang keempat ujungnya akan berbentuk membulat. Selain itu smartphone ini akan memiliki kamera bawah layar, sehingga terlihat desain tanpa ujung dari Oppo untuk pertama kalinya. 

Secara visual, smartphone ini akan sangat berbeda dengan tampilan yang ada di Oppo Find X3 Pro. Oppo tidak lagi membuat sebuah transisi halus antar perangkat yang lama dengan generasi berikutnya. Ini termasuk pada kamera belakang, yang menampilkan tepi yang lebih luas untuk menciptakan ruang untuk layar yang lebih lebar. 

Diketahui, smartphone yang nantinya akan bernama Oppo Find X4 Pro. Sejauh ini, masih belum diketahui tanggal pasti kapan smartphone ini akan dirilis, namun bocoran-bocoran lainnya sudah mulai terungkap. Kemungkinan smartphone ini akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2022 mendatang. 

Selain itu, beberapa spesifikasi dari Oppo Find X4 Pro juga sudah mulai terkuak. Di antaranya adalah bahwa smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, dan menawarkan layar AMOLED berukuran 6.7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Nantinya juga akan ada dukungan pengisian cepat 80W.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend