• Our Partners:

Realme GT 2 Jadi Smartphone Android Pertma Dengan Kamera 150 Derajat

Realme GT 2 Jadi Smartphone Android Pertma Dengan Kamera 150 Derajat

NESABAMEDIA.COMSmartphone Realme GT 2 dan GT 2 Pro memang tidak ikut diumumkan dalam acara peluncuran smartphone terbaru Realme awal pekan ini. Namun, ada informasi yang didapatkan nesabamedia.com mengenai sejumlah fitur yang akan datang, termasuk dalam hal peningkatan kameranya. 

Realme mengungkap bahwa smartphone mereka yang akan datang akan menjadi smartphone pertama dengan kamera ultra-wide 150 derajat. Ini juga akan menggunakan mode Fisheye yang berarti anda bisa bermain-main dengan efek depth of field dari kamera tersebut. 

Ini adalah field of view yang lebih tinggi yang pernah ada dari kamera smartphone kebanyakan. Misalnya pada Xiaomi Mi 11 Ultra yang memiliki field of view hingga 128 derajat pada kamera wide-angle-nya. Jadi ini adalah sebuah lompatan cukup besar.

Tidak diketahui detail lainnya mengenai fitur yang ditawarkan pada kamera Realme GT 2, dan perusahaan sendiri masih belum mengkonfirmasi apakah kamera ultra-wide barunya ini akan tersedia untuk dua perangkat itu atau tidak. 

Selain fitur kamera, Realme juga membagikan mengenai detail dari peningkatan jaringan yang bisa anda harapkan untuk hadir pada seri ini, yang di antaranya termasuk fitur ultra-wide-band HyperSmart Antenna Switching. Antena itu akan dikelilingi oleh 12 fitur tersebut, sehingga kekuatan sinyal akan merata dari beragam sisi smartphone. Tujuannya adalah ini akan bisa menahan kekuatan jaringan yang terhubung lebih lama, sebelum kondisi berubah dan jaringan dialihkan. Diharapkan, ini akan meningkatkan kecepatan jaringan 5G yang didukung para perangkat tersebut.

Ada juga sebuah fitur yang akan meningkatkan jaringan Wi-Fi, yang diklaim oleh perusahaan akan meningkatkan stabilitas sinyal hingga 20%. Smartphone ini juga akan mendapatkan peningkatan coverage untuk NFC, yang akan membuatnya lebih mudah dalam menghubungkan dengan perangkat NFC atau terminal lainnya. Sensornya akan lebih kuat 500% dibandingkan yang ada di perangkat lain, dan jaraknya bisa mencapai 20% lebih jauh.

Realme yakin, ini akan memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran pada terminal non-tunai lebih cepat dari biasanya, karena akan lebih mudah terhubung daripada harus menemukan bagian tertentu dari smartphone untuk ditempelkan ke terminal.

Bagian belakangnya menggunakan bio-polymer, namun masih belum terlihat seperti apa penampakannya nanti. Semoga saja, akan ada lebih banyak informasi dalam beberapa bulan ke depan.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend