Infinix Hot 10

Bocoran Spesifikasi Ponsel Entry Level Infinix Hot 10

NESABAMEDIA.COM – Infinix digadang-gadang siap merilis seri ponsel baru. Masih tidak jauh dari rilisan sebelumnya, perangkat kali ini juga disinyalir masih termasuk ke dalam kategori entry level smartphone. Ponsel entry level Infinix Hot 10 diungkap akan segera rilis setelah sederet spesifikasi bocor.

Bocoran untuk spesifikasi ponsel entry level Infinix Hot 10 muncul ke permukaan dengan nomor model X682C dan X682B. Informasi yang didapatkan mengenai kedua ponsel ini dari Google Play Console juga cukup memberikan deskripsi mendetail. Selain spesifikasi juga terdapat beberapa fitur yang bocor melalui sumber.

Lebih menarik lagi karena fitur, spesifikasi, sampai tampilan untuk bocoran Infinix Hot 10 mirip dengan generasi sebelumnya, Infinix Hot 9.

Infinix Hot 10

Bocoran desain Infinix Hot 10 memang hanya menunjukan bagian depan. Namun tampilannya kurang lebih sama dengan ponsel entry level generasi sebelumnya dari Infinix.

Selain detail kamera serta ukuran layar, spesifikasi dan fitur untuk Hot 10 sudah dibocorkan secara luas.

Ponsel Entry Level Infinix Hot 10

Spesifikasi dapur pacu Hot 10 disebutkan akan mengusung chipset MediaTek Helio G70. Berpadu dengan RAM 4GB dan kapasitas baterai 5,100 mAh. Tidak terlalu buruk untuk sebuah ponsel entry level yang kemungkinan akan dibanderol dengan harga murah.

Selain itu pada layar akan menggunakan panel HD+. Sayangnya hanya dengan resolusi 720 x 1640 pixels. Kecilnya resolusi ini membuat beberapa pendapat bahwa ukuran layar Hot 10 akan lebih kecil dari Hot 9 nantinya.

Model X682C dan X682B menunjukan adanya sertifikasi TUV Rheinland. Meski tentu belum jelas fitur apa yang akan didapatkan dengan adanya sertifikasi ini. Hanya layak untuk diingat bahwa Infinix memang tidak ragu untuk memberikan inovasi baru pada perangkat rilisan mereka.

Tidak hanya cukup “berani” dalam inovasi, Infinix juga bisa diduga akan merilis perangkat terbaru mereka dalam dua versi berbeda. Sama seperti rilisan sebelumnya. Sehingga bukan tidak mungkin nantinya Hot 10 juga akan memiliki dua versi dan model berbeda.

Infinix Hot 10 diungkapkan memiliki kemungkinan akan dirilis dalam versi Pro, dengan spesifikasi dan fitur lebih baik. Namun bila mengingat adanya Infinix Hot 9 Play, sama sekali tak menutup kemungkinan akan adanya versi ketiga untuk Hot 10.

Sejauh ini, tunggu informasi lanjutan untuk seri ponsel entry level Infinix Hot 10 ya!

Leave a Reply

Send this to a friend