• Our Partners:

Bocoran Terbaru Spesifikasi Lenovo Tab M9 hingga Rilis di 2023

Bocoran Terbaru Spesifikasi Lenovo Tab M9 hingga Rilis di 2023

Lenovo terlihat sedang mempersiapkan pengembangan dari seri Tab terbaru mereka, di mana menurut bocoran yang kami dapatkan mengatakan bahwa Lenovo akan merilis dukungan perangkat Tab terbaru mereka di 2023 nanti, Minggu (31/12).

Tahun 2023 nampaknya memang akan menjadi tahun yang panjang, khususnya untuk mereka yang bekerja di industri elektronik pengembangan ponsel dan Tab. Sejak beberapa bulan yang lalu, kami telah mendapatkan berita mengenai Google yang berencana untuk merilis seri terbaru dari Google Pixel Tab.

Kini ada Lenovo, yang mana telah sedikit mendapatkan bocoran mengenai spesifikasi apa yang mereka hadirkan kepada pengguna. Kabar yang kami dapatkan menjelaskan bahwa Lenovo akan merilis Tab terbaru mereka dengan nama Lenovo Tab M9.

Kabar menarik ini tentu akan sangat ditunggu-tunggu oleh mereka yang memang telah lama tertarik dengan produk Lenovo, apalagi Lenovo Tab M9 ini didukung dengan dimensi layar hingga 9 inci. Dukungan lainnya dari spesifikasi layar ini ialah dukungan resolusi, Lenovo Tab M9 akan dibekali dengan dukungan resolusi hingga 1.340 x 800px dengan perbandingan rasio 15:9.

Layar dari Lenovo Tab M9 ini bisa mencapai dukungan 400 nits dengan NTSC Color Space. Dukungan layar ini bersamaan dengan dukungan kamera depan yang menurut laporan yang kami dapatkan akan dibekali dengan resolusi 2MP. Sedangkan untuk dukungan kamera utama di bagian belakang, akan dibekali hingga 8MP.

Sayangnya, versi Lenovo Tab M9 ini tak akan dibekali dengan dukungan sistem keamanan menggunakan penguncian sidik jari atau Fingerprint. Kabar menarik lainnya dari Lenovo Tab M9 ialah mendapatkan sertifikasi dari Netflix untuk HD Content.

Bocoran Terbaru Spesifikasi Lenovo Tab M9 hingga Rilis di 2023 2

Desain Terbaru Lenovo Tab M9

Lenovo berjanji akan memberikan dukungan kapasitas baterai yang lebih besar, di mana mereka mengatakan Lenovo Tab M9 ini mampu bertahan hingga 13 jam Streaming Video, artinya kemungkinan besar seri ini akan mendapatkan dukungan kapasitas baterai hingga 5.000 mAh.

Spesifikasi Speaker yang ada di Lenovo Tab M9 telah mendapatkan Dolby Atmos, juga dukungan Audio Jack dengan ukuran 3.5 mm. Untuk kabel yang digunakan cukup mumpuni, di mana mendukung digunakan oleh berbagai macam Light Gaming seperti Helio G80 Chipset.

Lenovo Tab M9 ini akan dibekali dengan variasi penyimpanan mulai dari 32GB, 64GB, 64GB dan 128GB. Sedangkan untuk RAM Lenovo Tab M9 akan dibekali dengan varian 3/4GB RAM.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend