Cara Aktivasi Microsoft Office 365 Gratis

Cara Aktivasi Microsoft Office 365 Gratis (Dijamin Permanen)

Cara mudah aktivasi Microsoft Office 365 permanen dan gratis tanpa install software tambahan

Di antara semua versi Microsoft Office yang rilis di pasaran, yang paling diunggulkan oleh Microsoft adalah Microsoft Office 365. Sikap ini bisa dimaklumi karena Microsoft Office 365 memiliki skema penjualan yang sangat berbeda dan jauh lebih menguntungkan.

Untuk menggunakan Microsoft Office 365, ada biaya berlangganan yang harus anda keluarkan selama software tersebut masih anda gunakan, berbeda dengan paket Microsoft Office lain seperti Microsoft Office 2019 yang bisa anda miliki selamanya hanya dengan satu kali pembayaran.

Microsoft Office 365 dirancang khusus dengan mengedepankan aspek kolaboratif sehingga kehadirannya bisa lebih terintegrasi dengan lingkungan kerja. Di dalam paket Microsoft Office 365 terdapatMicrosoft Word, Microsoft Excel, Microsoft PowerPoint, Microsoft OneNote, dan beberapa tambahan aplikasi lain seperti SharePoint dan Microsoft Teams.

Cara Aktivasi Microsoft Office 365

Sesudah melakukan instalasi Microsoft Office 365, selanjutnya anda perlu melakukan aktivasi. Tutorial kali ini mengenai cara aktivasi Microsoft Office 365 yang dapat dilakukan tanpa perlu menginstall aplikasi tambahan, cukup melalui Command Prompt saja. Berikut langkah-langkahnya:

1. Untuk mengetahui Microsoft Office 365 anda sudah diaktivasi atau belum, silakan masuk ke menu File.

Cara Aktivasi Office 365 Gratis

2. Selanjutnya masuk ke menu Account.

Cara Aktivasi Microsoft Office 365 Gratis

3. Seperti yang anda lihat pada gambar dibawah, tertulis Activation Required yang menandakan bahwa Microsoft Office 365 belum diaktivasi.

Aktivasi-Office-365-Nesabamedia-3

4. Untuk melakukan aktivasi Microsoft Office 365, pertama-tama download kode script (format txt) melalui link dibawah ini:

5. Selanjutnya buka file txt yang berisi kode script tersebut, lalu pilih File > Save As.

Cara Aktivasi Microsoft Office 365 Permanen

6. Tambahkan .cmd di belakang nama file sehingga nanti menjadi Office365Activator.cmd. Pada opsi Save as type, pilih All Files dan untuk opsi Encoding, pilih ANSI. Kemudian pilih Save.

Aktivasi-Office-365-Nesabamedia-3A

6. Nanti akan muncul file baru seperti yang ditunjuk tanda panah.

Cara Aktivasi Microsoft Office 365 Pro Plus

7. Oh ya, pastikan anda sudah terkoneksi internet. Selanjutnya klik kanan file tersebut, lalu pilih Run as administrator.

Aktivasi Office 365 Nesabamedia 6

8. Tunggu proses aktivasi Microsoft Office 365 selesai hingga muncul tulisan Product activation successful.

Cara Aktivasi Microsoft Office 365 dengan CMD

9. Sekarang anda sudah bisa menggunakan Microsoft Office 365 secara maksimal tanpa perlu takut dimintai untuk memasukkan product key setiap kali anda membuka salah satu aplikasi Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint dll).

Sekian tutorial cara aktivasi Microsoft Office 365 tanpa perlu menginstall aplikasi tambahan. Semoga tutorial diatas bermanfaat dan mudah dipahami!!

Leave a Reply

Send this to a friend