Begini Cara Menggunakan Theme Changer untuk Mengganti Tema Line Anda, Gratis!

Siapa yang tidak mengenal LINE? Hampir setiap orang menggunakan aplikasi LINE sebaga media sosial mereka. Line adalah sebuah aplikasi media sosial yang digunakan untuk mengirim pesan berupa teks, video, gambar maupun suara. Aplikasi ini gratis, akan tetapi Anda harus mempunyai kuota internet untuk tetap terhubung.

Seiring waktu, Line berkembang pesat dengan fitur-fitur yang menarik sehingga memiliki banyak pengguna, khususnya di Indonesia. Selain fitur yang sudah ada seperti voice call, voice note, video call untuk berkomunikasi. Ada juga fitur lain seperti keep, sticker, timeline, points, theme, line today, bahkan saat ini Line sudah mempunyai fitur Live Video yang bisa Anda gunakan pada grup yang terdapat pada akun Anda. Bisa juga Anda menggunakan sticker untuk berinteraksi di dalam suatu chat.

LINE merupakan jejaring media sosial yang paling sering digunakan remaja karena fiturnya yang kompleks. Tidaklah heran jika banyak yang menghabiskan waktunya untuk sekedar chatting-an dengan keluarga, teman atau pacar mereka.

Untuk menghindari rasa bosan saat melihat tampilan LINE yang itu-itu saja, maka saya akan memberikan cara bagaimana LINE Anda akan tetap menarik dengan menggunakan tema yang bisa Anda tukar kapanpun Anda ingin. Bagaimana bisa? sedang kita harus mengumpulkan points sebanyak mungkin untuk membeli tema ataupun sticker yang kita mau. Jangan khawatir, simak penjelasan mengenai cara menggunakan Theme Changer untuk mengganti tema Line Anda berikut ini!

Cara Menggunakan Theme Changer

Untuk mengubah tema pada media sosial LINE, yang Anda butuhkan adalah aplikasi Theme Changer. Berikut penjelasan mengenai instalasi theme changer dan cara menggunakan Theme Changer.

1. Pertama sekali, Anda harus mempunyai aplikasi yang bernama Theme Changer. Jika belum punya, silahkan download disini. Perhatikan gambar dibawah untuk melihat aplikasinya.

cara menggunakan theme changer

2. Sebelumnya, Anda harus men-download, tema yang akan Anda gunakan pada akun LINE Anda. Untuk download bermacam-macam tema, silahkan download disini. Tema-tema tersebut gratis! Anda bisa download sebanyak-banyaknya. Nah, akan keluar tampilan seperti gambar dibawah ini. Pilih dan klik link Download untuk mendownload tema yang Anda inginkan. Kemudian pilih Drive untuk melanjutkan.

Langkah 2

 

3. Untuk mendownload tema LINE tersebut, klik titik tiga untuk melanjutkan.

cara menggunakan theme changer

4. Selanjutnya klik Download.

cara menggunakan theme changer LINE

4. Buka aplikasi Theme Changer yang sudah Anda dapatkan dari play store. Kemudian, klik icon Add (+) yang berada diatas. Lihat gambar dibawah ini.klik icon Add (+)

5. Cari file tema yang telah di download sebelumnya. Klik tema tersebut.

Cari file tema

6. Setelahnya, tema yang telah Anda klik tadi akan masuk ke daftar tema. Pilih tema yang ingin Anda terapkan.

7. Nah, akan muncul menu seperti ini. Selanjutnya, klik Apply.

Selanjutnya, klik Apply

8. Pilih tema mana yang akan menggantikan posisi tema yang telah Anda download sebelumnya. Perhatikan gambar dibawah ini. Tema-tema yang akan dipilih ini merupakan tema default dari LINE itu sendiri. Disini saya akan memilih tema Cony.

saya akan memilih tema Cony

9. Matikan koneksi internet pada smartphone Anda sebelum menekan tombol Apply. Setelah data seluler mati, lalu klik Apply pada tema Cony.

10. Sekarang, tampilan LINE di Hp Anda sudah berganti menjadi tema yang sudah Anda download tadi.

cara menggunakan theme changer

Mudah, bukan? Sekian penjelasan tentang cara menggunakan theme changer untuk ganti tema Line anda secara gratis! Anda bisa menggunakannya tema apapun itu dengan men-download tema dari link diatas. Bisa digunakan kapan saja Anda ingin mengganti tampilan LINE Anda tanpa harus mengumpulkan points.

Tutorial cara menggunakan Theme Changer diatas cukup mudah untuk diaplikasikan pada smartphone Anda. Theme Changer ini biasanya hanya bekerja pada sistem berbasis android. Semoga bermanfaat dan dapat mengubah hari-hari Anda menjadi lebih menyenangkan. Terimakasih dan selamat mencoba tutorial diatas!

2 Comments

  1. Avatar Rara

Leave a Reply

Send this to a friend