• Our Partners:

Cara Menghilangkan Online di Whatsapp

Begini Cara Menghilangkan Online di Whatsapp Paling Mudah

WhatsApp kini merupakan sebuah platform media sosial yang paling dibutuhkan oleh masyarakat dunia. Kita sebagai pengguna dapat mengetahui apakah lawan bicara atau chat sedang aktif atau tidak. Bagaimana caranya? Yap, WhatsApp menampilkan atau memperlihatkan status online pada setiap kontak.

Namun, ternyata fitur satu ini terkadang membuat kita menjadi agak sedikit risih. Misalnya ketika orang lain mengetahui kita sedang “online” ada kemungkinan mereka akan menunggu pesannya untuk dibalas, tapi ternyata kita belum sempat untuk membalasnya sesegera mungkin.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut WhatsApp memberikan solusinya yaitu dengan cara menghilangkan atau menyembunyikan status online. Bagaimana caranya?

Cara Menghilangkan Online di Whatsapp

Cara menghilangkan atau menyembunyikan online di WhatsApp sebenarnya sangat amat mudah. Anda tidak perlu pusing dan ribet jika sudah berada di artikel ini. Cukup simak dan ikuti langkah-langkah yang saya berikan.

Oke, tanpa basa basi lagi langsung saja silakan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan tentunya adalah membuka aplikasi WhatsApp di handphone Anda terlebih dahulu.

2. Lalu, silakan Anda klik ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

ikon titik tiga

3. Kemudian, silakan Anda klik Setelan. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Cara Menghilangkan Online di Whatsapp

4. Lalu pada menu setelan, silakan Anda klik Akun. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

klik akun

5. Kemudian, silakan pilih Privasi. Seperti pada gambar di bawah ini.

klik privasi

6. Kemudian, silakan Anda pilih Terakhir Dilihat. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

klik terakhir dilihat

7. Lalu akan muncul 3 pilihan yang dapat Anda pilih, yaitu Semua Orang, Kontak Saya, dan Tidak Ada. Jika Anda ingin menghilangkan online untuk semua orang tanpa terkecuali silakan Anda ceklis Tidak Ada agar tidak ada satu orang pun yang melihat status online Anda. Namun, jika Anda hanya ingin menampilkan online untuk kontak whatsapp Anda saja, silakan Anda ceklis Kontak Saya. Dan jika Anda ingin menampilkan online kembali untuk semua orang tanpa terkecuali, silakan Anda ceklis Semua orang.

klik tidak ada

8. Selesai. Sekarang status online di WhatsApp Anda tidak terlihat lagi. Selamat mencoba!!!

Sekian artikel kali ini yang membahas tentang bagaimana cara menghilangkan online di WhatsApp. Perlu Anda ingat lagi, jika Anda menonaktifkan atau menyembunyikan status online maka Anda juga tidak bisa melihat status online di kontak WhatsApp Anda. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi Anda. Terima kasih 🙂

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend