Cara Uninstall Microsoft Office 2013

Tutorial Cara Uninstall Microsoft Office 2013 Sampai Bersih

Microsoft Office 2013 merupakan salah satu produk terbaik dari Microsoft. Semua orang yang menggunakan laptop dan komputer tentu pernah atau bahkan masih menggunakan Office 2013. Softwar ini hadir dengan tampilan yang lebih fresh dan Anda bisa langsung merasakannya ketika pertama kali membuka Office 2013.

Office 2013 memiliki fitur yang lengkap dimana fiturnya sendiri merupakan perkembangan dari Office 2007 sampai dengan 2010. Maka dari itu, fitur yang ada pada Microsoft Office 2013 cenderung lebih lengkap. Banyak fitur canggih yang bisa Anda gunakan untuk memudahkan pekerjaan Anda baik ketika menginput data, presentasi, maupun mengetik dokumen tertentu.

Kelebihan Microsoft Office 2013 yang lain adalah memiliki kemampuan untuk mengedit file berformat PDF. Secara umum, Office bisa Anda simpan dengan format docx atau doc. Pada versi sebelumnya biasanya hanya bisa digunakan untuk membuka file dengan salah satu dari kedua file tersebut.

Namun sekarang Microsoft Office 2013 sudah bisa Anda gunakan untuk membuka file berformat PDF. Fitur ini bellum Anda temukan pada Office 2007 dan juga 2010. Jadi, Anda akan lebih mudah karena Anda bisa membuka file PDF secara langsung tanpa perlu mengubahnya ke format doc maupun docx.

Cara Uninstall Microsoft Office 2013

Meskipun begitu, beberapa orang memutuskan untuk uninstall Microsoft Office 2013 dikarenakan mereka ingin mencoba versi yang lebih baru. Untuk langkah-langkah cara uninstall Microsoft Office 2013 sampai bersih bisa disimak dibawah ini:

1. Buka Start Menu dengan menekan tombol Windows. Selanjutnya buka Control Panel.

Cara Uninstall Microsoft Office 2013

2. Kemudian klik Uninstall a program.

Cara Uninstall Microsoft Office 2013 Sampai Bersih

3. Kemudian cari aplikasi Microsoft Office 2013 lalu klik kanan > Uninstall.

Uninstall Office 2013 - Nesabamedia 3

4. Tunggu proses uninstall hingga selesai.

Cara Uninstall Microsoft Office 2013

5. Setelah proses uninstall selesai, disarankan untuk melakukan restart / reboot pada laptop untuk memastikan bahwa Microsoft Ofice 2013 anda sudah benar-benar terhapus. Tutorial Cara Uninstall Microsoft Office 2013

Microsoft Office 2013 juga memiliki kelebihan lainnya yaitu bisa memasukkan gambar langsung secara online. Pada versi sebelumnya, ketika ingin memasukkan gambar maka Anda harus mendownload gambar tersebut terlebih dahulu.

Setelah mendownloadnya, baru Anda bisa memasukkannya ke dalam dokumen yang Anda buat. Sementara pada Microsoft Office 2013, Anda tidak perlu mendownload gambar. Anda bisa langsung memasukkan gambar tersebut secara online.

Untuk itu, anda perlu mempertimbangkan jika ingin melakukan uninstall Microsoft Office 2013 karena fitur dan kelebihannya yang cukup kompleks. Sekian mengenai tutorial cara uninstall Microsoft Office 2013, semoga bermanfaat!

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments