Cara Uninstall Microsoft Office 2019

Tutorial Cara Uninstall Microsoft Office 2019 Sampai Bersih

Microsoft memang terus mengembangkan software terbaru yang tentu lebih baik dari versi sebelumnya. Salah satunya adalah hadirnya Microsoft Office 2019 yang mempunyai fitur terbaru untuk membuat penggunanya lebih mudah dalam mengerjakan berbagai tugas seperti mengolah kata, menginput data, maupun membuat presentasi.

Microsoft Office 2019 adalah paket software yang di dalamnya terdapat beberapa sistem operasi dengan fungsi yang berbeda-beda. Di dalam Office 2019 juga tersedia fitur bernama co-authoring yang sudah bisa Anda temukan pada powerpoint, word, onenote baik vresi real time maupun dekstop. Fitur-fitur ini juga akan memudahkan para pengguna Office dalam melihat hasil dari editan para pengguna yang lainnya.

Cara Uninstall Microsoft Office 2019

Microsoft Office 2019 juga menyediakan Office 365 yang akan memudahkan Anda dalam mengerjakan sesuatu. Pekerjaan Anda pun bisa menjadi lebih sederhana misalnya mengatur tanggal waktu, mengorganisasi tugas, membuat rencana tugas, notifikasi email, dan lain-lain. Fitur bernama Office 365 Planner hanya bisa Anda gunakan untuk pelanggan Office 365 first release.

Meskipun mempunyai banyak kelebihan, ada saja yang memutuskan untuk menghapus Microsoft Office 2019 dari laptop / komputer mereka. Ada yang merasa kurang cocok dengan Microsoft Office 2019 atau ada juga yang ingin mengupgrade ke versi yang lebih baru. Nah berikut ini kami akan menjelaskan mengenai langkah-langkah cara uninstall Microsoft Office 2019 sampai bersih.

1. Pertama-tama buka Start Menu dengan menekan tombol Windows. Kemudian ketikkan control panel dan buka menu Control Panel.

Uninstall Office 2019 - Nesabamedia 0

2. Selanjutnya klik opsi Uninstall a program pada menu Control Panel.

Tutorial Cara Uninstall Microsoft Office 2019

3. Kemudian cari aplikasi yang bernama Microsoft Office 2019.

Uninstall Office 2019 - Nesabamedia 2

4. Selanjutnya klik kanan dan pilih opsi Uninstall.

Uninstall Office 2019 - Nesabamedia 3

5. Kemudian pilih lagi opsi Uninstall.

Cara Uninstall Microsoft Office 2019 Sampai Bersih

6. Tunggu proses uninstall hingga selesai.

Uninstall Office 2019 - Nesabamedia 5

7. Setelah proses uninstall selesai, selanjutnya anda disarankan untuk reboot / restart laptop anda agar aplikasi Microsoft Office 2019 benar-benar sudah terhapus.

Uninstall Office 2019 - Nesabamedia 6

Microsoft Office 2019 memiliki tema yang lebih banyak. Termasuk juga tema dark atau tema gelap yang akan membuat tampilan Office 2019 lebih keren. Selain itu, tema gelap juga lebih bermanfaat untuk membuat mata tidak cepat lelah ketika harus memandang layar terlalu lama.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend