Download Directory Lister Terbaru

Download Directory Lister Terbaru 2022 (Free Download)

Download Directory Lister Terbaru Developer: KRKsoft
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 17MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Directory lister merupakan sebuah berkas atau file  yang memiliki indeks tertentu, ini merupakan salah satu fitur dari server yang dapat menentukan file dengan menggunakan direktori khusus. Sebut saja seperti html, php, dan asp.

Ini merupakan fungsi pararel yang dapat digunakan untuk dapat menjalankan perintah pada sistem direktori, namun dalam beberapa kasus Directory Lister ini digunakan untuk memperbaiki bug atau kerentanan pada sebuah software.

Directory Lister kini telah dikembangkan dengan berbagai fitur menarik lainnya, sebut saja seperti ukuran berkas, hingga fitur yang dapat melihat kapan terakhir kali direktori anda disunting.

Directory Lister sendiri memang lebih banyak digunakan untuk kegiatan server pada sebuah website, semisal ketika anda ingin mengunggah gambar, video, atau bahkan program yang dikhususkan untuk mudah diakses siapa saja. Maka anda dapat membuat link pararel agar nantinya pengguna dapat mengunduh berkas dengan mudah.

Fitur dan Kelebihan Directory Lister

Directory Lister

Directory Lister merupakan software yang memudahkan penggunanya untuk dapat menyimpan, mencetak, mengirimkan atau menyimpan data pada server dengan mudah. Directory Lister memudahkan anda untuk membuat daftar direktori berkas yang ada di penyimpanan, CD, DVD, dan USB Drive menggunakan jaringan internet.

Anda dapat membagikan berkas berdasarkan beberapa format seperti HTML, ASP, dan juga PHP. Agar nantinya dapat diakses oleh pengguna internet yang membutuhkannya. Nah maka dari itu Directory Lister sangat banyak dibutuhkan untuk berbagai macam server yang mengelola berbagai konten.

Untuk anda yang penasaran, berikut ini beberapa kelebihan menarik dari Directory Lister yang akan kami bahas, simak dibawah ini.

Share File with Client

Directory Lister memiliki cara yang mudah untuk membagikan berkas pada client, yaitu dengan menggunakan apache dari AutoIndex. Untuk memperindah tampilan dari AutoIndex ini, anda dapat menggunakan instalasi CMS yang mudah menggunakan PHP.

Performa Ringan

Untuk dapat mengoperasikan Directory Lister, anda tidak membutuhkan spesifikasi PC yang tinggi, untuk pengguna Windows 8 dengan spesifikasi Low End juga masih dapat mengoperasikan Directory Lister dengan lancar.

Easy to Use

Directory Lister dibekali dengan kemampuan yang dapat mengubah tampilan antarmuka server direktori denga langkah yang sederhana, menggunakan PHP dari CMS anda hanya membutuhkan waktu paling lama 5 menit saja untuk mempercantik tampilan Autoindex.

Menyimpan Listing

Directory Lister memungkinkan anda untuk dapat menyimpan berbagai berkas listing dengan format CVS, Excel, PostgreSQL, Microsoft SQL Server, MySQL, Firebird, dan SQLite.

Acunetix

Fitur yang satu ini merupakan salah satu tools dari Directory Lister fungsinya untuk mencari bugs atau kerentanan pada semua direktori. Jadi, anda dapat memperbaikinya dengan mudah.

Download Directory Lister Terbaru

Directory Lister menjadi salah satu software yang wajib anda gunakan, jika anda seorang pengembang server untuk mengatur direktori. Directory Lister dilengkapi dengan fitur AutoIndex yang dapat mengubah tampilan antarmuka server anda. Download Directory Lister terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend