Download iMyFone LockWiper

Download iMyFone LockWiper Terbaru 2022 (Free Download)

Download iMyFone LockWiper Developer: iMyFone®
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 62MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Bukan rahasia lagi jika setiap smartphone mempunyai sistem keamanannya masing-masing. Tujuannya tidak lain yaitu untuk melindungi data para penggunanya. Jadi, mereka yang memiliki data-data pribadi pun merasa aman jika menyimpan di perangkatnya tersebut. Selain itu, sistem keamanan yang baik juga membuat orang-orang lebih memilih menggunakan smartphone tersebut dari pada smartphone merek lain.

Dengan kata lain, ini juga bermanfaat untuk meningkatkan penjualan. Biasanya cara mengamankan data-data pribadinya adalah dengan memberikan password. Namun terkadang ada orang yang lupa passwordnya sehingga tidak bisa mengakses perangkat tersebut. Untungnya saat ini adalah sebuah aplikasi untuk unlock password. Aplikasi tersebut bernama iMyFone LockWiper

Fitur iMyFone LockWiper

Pengertian iMyFone LockWiper

iMyFone LockWiper adalah sebuah aplikasi yang sangat membantu para pengguna Apple baik yang menggunakan iPhone maupun iPad. Aplikasi ini berfungsi untuk membantu para pengguna iPhone yang ingin unlock tanpa perlu mengetahui password. Seperti yang kita tahu bahwa iPhone memiliki sistem keamanan yang baik.

Jadi, ketika lupa password maka Anda bisa langsung menggunakan iMyFone LockWiper untuk bypass. Sudah banyak  yang menggunakan aplikasi ini dan banyak dari mereka yang berhasil unlock iPhone. Caranya pun sangat mudah dan meskipun Anda belum mencobanya pun sudah bisa langsung menggunakannya.

Selain itu, iMyFone LockWiper merupakan aplikasi yang memiliki UI sederhana. Tombol strukturnya pun memberikan kemudahan bagi siapa saja yang menggunakannya. Sampai saat ini, aplikasi ini tetap menjadi salah satu yang terbaik.

Hal ini karena memang kemampuannya yang bisa membuka kode atau password ID Apple dengan mudah. Kemudian Anda juga bisa menghapus layar kunci menggunakan iMyFone LockWiper. Jadi, bagi Anda yang saat ini mengalami kendala berupa ID Apple yang terkunci, maka silakan menggunakan iMyFone LockWiper.

Beberapa kelebihan dari iMyFone LockWiper antara lain:

  • Ringan: iMyFone LockWiper merupakan aplikasi yang ringan karena memiliki ukuran sekitar 2 MB. Jadi, aplikasi ini tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan maupun kapasitas RAM
  • UI Sederhana: tampilannya yang sederhana sangat bermanfaat karena tidak membingungkan pengguna baru. Anda juga tidak harus memiliki keahlian teknis apa pun untuk bisa membuka password ID Apple

Download iMyFone LockWiper Terbaru

Sebagai tambahan, iMyFone LockWiper bisa berjalan di sistem operasi Windows. Jadi, meskipun Anda tidak memiliki MacBook, Anda masih bisa menggunakan iMyFone LockWiper untuk unlock password iPhone. Software ini support untuk beberapa versi sistem operasi Windows antara lain Windows 7, Windows 8, dan Windows 10.

Anda tinggal menginstall dan langsung menjalankannya. iMyFone LockWiper juga tidak akan membuat laptop atau komputer Anda lemot. Hal ini karena ukuran filenya yang sangat kecil yaitu hanya 2 MB. Jadi, tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang banyak maupun kapasitas RAM. Download iMyFone LockWiper terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend