Download Free IP Switcher

Download Free IP Switcher 3.3

Download Free IP Switcher Developer: Eusing Software
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1MB



Kali ini kami akan menjelaskan tentang sebuah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk melakukan konfigurasi pada alamat IP. Aplikasi tersebut bernama Free IP Switcher. Aplikasi ini dapat digunakan baik untuk komputer maupun laptop, terutama bagi Anda yang kerap berpindah tempat maupun sering melakukan pergantian jaringan yang berbeda. Ketika Anda sering berpindah tempat, maka hal ini mengakibatkan alamat IP menjadi berubah.

Bukan hanya IP, namun subnet mask, alamat gateway proxy server, dan lain sebagainya pun juga ikutan berubah. Jika seperti ini, maka Anda perlu mengingat-ingat seperti apa konfigurasi yang terdapat pad TCP/IP yang terdapat di setiap jaringan. Selain itu, Anda juga perlu merestart komputer Anda agar nanti konfigurasi tersebut bisa disimpan sehingga kita bisa mengakses internet.

Oleh karena itu, peran Free IP Switcher sangat penting di dalam melakukan konfigurasi alamat IP. Informasi selengkapnya tentang aplikasi ini akan kami jelaskan di bawah ini.

Fitur dan Keunggulan Free IP Switcher

Download Free IP Switcher

Tampilan Free IP Switcher

Free IP Switcher merupakan sebuah aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan konfigurasi pada alamat IP. Aplikasi ini nanti akan membantu Anda di dalam menentukan konfigurasi jaringan yang sebelumnya telah Anda konfigurasi. Anda hanya perlu melakukan sekali klik dan tidak perlu reboot atau merestart komputer Anda.

Dengan menggunakan Free IP Switcher, maka IP Address pada komputer Anda akan secara otomatis berubah. Bukan hanya itu, beberapa konfigurasi jaringan yang lain seperti proxy server, subnet mask, default gateway, default printer, wins server dan lain-lain juga berubah. Dengan begitu, Anda tidak memerlukan waktu yang lama hanya untuk melakukan konfigurasi pada jaringan.

Aplikasi Free IP Switcher sangat berharga bagi Anda yang memang kerap berpindah-pindah tempat. Dari pada Anda harus melakukan pengaturan setiap kali berpindah tempat, dengan Free IP Switcher maka hanya sekali klik dan aplikasi ini akan menjalankan tugasnya. Anda juga tidak perlu merestart komputer Anda sehingga Anda bisa langsung mengakses internet.

Beberapa fitur unggulan dari Free IP Switcher antara lain:

  • Free IP Switcher bisa untuk mengganti IP Address secara langsung tanpa perlu reboot
  • Free IP Switcher bisa dengan mudah mengganti pengaturan pada server proxy di Internet Explorer
  • Free IP Switcher juga bisa mengganti default printer
  • Aplikasi ini juga bisa untuk mengganti workgroup dan nama komputer Anda
  • Mendapatkan dukungan Sistem-tray serta auto-start

Download Free IP Switcher Terbaru

Free IP Switcher akan membantu Anda di dalam melakukan berbagai konfigurasi seperti IP Address, subnet mask, default printer, default gateway, DNS Server, dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga mudah digunakan sehingga meskipun Anda tidak perna mencobanya, Anda tidak akan kesulitan menggunakan Free IP Switcher. Download Free IP Switcher terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend