Download DocFetcher Terbaru

Download DocFetcher Terbaru 2022 (Free Download)

Download DocFetcher Terbaru Developer: DocFetcher
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 70MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Microsoft merupakan salah satu perusahaan yang telah merilis banyak sekali software yang sangat membantu pekerjaan manusia, hingga di era digital saat ini, berbagai pekerjaan dilakukan dengan menggunakan software. Salah satunya ialah menggunakan software dari Microsoft.

Dalam membuat berbagai macam dokumen, diperlukan sebuah software yang dapat anda gunakan dengan mudah, jika dahulu kita memerlukan sebuah mesin ketik, namun rasanya sangat kurang fitur karena anda tidak boleh melakukan sebuah kesalahan.

Sekarang, anda dapat dengan mudah membuat dokumen dengan hanya menggunakan bantuan komputer atau laptop, seperti yang kita ketahui bahwa komputer memiliki sebuah keyboard yang dapat adna gunakan untuk mengetikan dokumen.

Namun, hal ini tidak dapat anda lakukan jika tidak menggunakn bantuan software, salah satu software yang saat ini digunakan oleh banyak orang ialah Microsoft Word. Microsoft Word merupakan software yang dapat anda gunakan untuk mengetik dan mencetak dokumen tanpa batas.

Tetapi, bagaimana jika anda kehilangan sebuah berkas dokumen Word, dan tidak dapat menemukannya? Komputer dilengkapi dengan fitur yang dapat mencari dokumen atau berkas dengan mesin pencarian khusus. Namun, ini hanya akan mencari judull dokumen, bukan isi kontennya.

Fitur dan Keunggulan DocFetcher

DocFetcher

Kabar baik untuk kita, akhirnya telah dirilis sebuah software yang dapat dengan mudah mencari isi pada konten dokumen, DocFetcher merupakan sebuah software khusus yang dapat anda gunakan untuk mencari sebuah konten pada Microsoft Word.

Anda mungkin pernah kehilangan sebuah dokumen yang isinya membahas konten tertentu, namun dengan hanya menggunakan mesin pencarian komputer anda hanya akan mendapatkan sebuah berkas yang sesuai dengan judulnya, bukan isi kontennya.

Nah dengan menggunakan DocFetcher, anda dapat mengetikan sebuah kata yang ada pada dokumen yang telah hilang, secara otomatis DocFetcher akan mencari konten sesuai dengan kata yang anda tulis. Lebih jelasnya berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari DocFetcher, simak dibawah ini:

Search Content

DocFetcher dapat anda gunakan untuk mencari sebuah isi konten pada dokumen, jadi ketika anda mengetikan sebuah kata, yang akan muncul ialah isi dari konten yang revelan, bukan judul dari dokumen.

Preview Tab

Nah, untuk membantu anda dalam mencari dokumen, disini terdapat sebuah Tab yang berisikan preview dari dokumen yang sesuai dengan isi konten yang anda cari, jadi anda tidak akan salah dan keliru ketika mencari isi konten yang sesuai.

Find Location

Fitur terbaik lainnya dari DocFetcher ialah fitur mencari lokasi akurat, dengan menggunakan fitur Find Location ini, anda selain mendapatkan isi konten yang sesuai dengan yang anda cari, anda juga dapat dengan mudah melacak loksi penyimpanan dari dokumen.

Biasanya, kita cenderung lupa untuk mengatur ruang penyimpanan yang sesuai dengan, akhirnya kita salah dalam menyimpan dokumen dan melupakannya. Dengan fitur ini, setelah anda menemukan dokumen, anda juga dapat melacak lokasinya.

Download DocFetcher Terbaru

DocFetcher merupakan software yang sangat membantu anda dalam mencari dokumen dan konten, berbeda halnya dengan mesin pencarian Windows default yang hanya dapat mencari judul dari dokumen. Maka DocFetcher dapat mencari isi konten dari dokumen yang anda cari, jadi sangat maksimal dan jauh lebih efisien dalam menemukan berkas dokumen. Download DocFetcher terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend