Download OpenShot

Download OpenShot 2.6.1

Download OpenShot Developer: OpenShot
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 165MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Anda mungkin membutuhkan sebuah software yang dapat mengedit video secara singkat, anda tidak memerlukan visualisasi yang terlalu detail, hanya sekedar membuat video dengan menggabungkan beberapa video menjadi satu dan menambahkan sedikit teks kedalam video. Anda hanya perlu menggunakan software editing video yang ringan, karena anda hanya menggunakan softwarte tersebut sesuai dengan kebutuhan saja.

Alih-alih menggunakan software editor video yang memiliki ukuran yang berat seperti Adobe Premiere Pro, kini telah banyak software editor video yang bisa anda gunakan dengan ukuran yang relatif ringan serta tidak memakan banyak ruang memori PC.

Fitur-Fitur Openshot Video Editor

OpenShot Video Editor merupakan software yang tepat untuk anda yang hanya menggunakan video editor sesuai kebutuhan. OpenShot Video Editor juga sangat direkomendasikan digunakan oleh para pemula yang ingin belajar mengedit video. OpenShot Video Editor juga memiliki banyak fitur-fitur menarik yang tak kalah keren dengan video editor lainnya, seperti dalam pengeditan video anda dapat menambahkan Flying Text, Fade Effect, 3D Titles, Audio Tracks dan masih banyak lagi.

Beragam fitur-fitur menarik agaknya patut untuk anda coba, jika dilihat dari Interface OpenShot Video Editor, terlihat sangat simple dan sederhana. Bahkan untuk ukuran Video Editor tampilan seperti ini sangatlah klasik, namun kualitas yang dihasilkan sangat baik serta komposisi dari fitur-fiturnya yang menarik. Berikut fitur-fitur menarik OpenShot Video Editor:

  1. Tersedia dalam 70 Bahasa.
  2. Menambahkan animasi 3D.
  3. Mendukung Drag-and-Drop.
  4. Trim and Slice. Anda dapat memotong video yang menampilkan momen tertentu.
  5. Video Effects. Memasukan efek seperti menghapus latar belakang video, mengatur warna, dan mengatur kecerahan video.
  6. Unlimited Tracks. Anda dapat menambahkan Tracks tanpa batas.
  7. Audio Waveforms. Anda dapat menambahkan berbagai macam audio dan mengubahnya dengan efek.
  8. Fitur ini juga bisa anda dapatkan dengan mudah, tentunya akan menghasilkan video Zoom In and Zoom Out yang disesuaikan dengan Frame.
  9. Slow Motion. Mungkin anda sangart tertarik dan candu dengan Slow Motion, anda dapat mengatur video menjadi Slow Motion dengan hasil yang Smooth.
  10. Free License. Anda dapat mengunduh dan menginstal OpenShot Video Editor secara gratis pada sistem operasi Linux, Windows, dan MacOS.

Download Openshot Video Editor

Kenapa software ini layak dicoba? OpenShot Video Editor menampilkan User Interface yang Friendly, anda akan langsung bisa menggunakan software ini dengan bantuan tampilan yang sangat sederhana dan mudah dalam menggunakan fitur-fiturnya, ditambah OpenShot Video Editor mendukung import file dengan hanya melakukan Drag-and-Drop, fitur ini juga digunakan dalam software video editor Adobe Premiere.

OpenShot Video Editor menjadi software yang tepat bagi anda yang ingin belajar dalam dunia Video Editing, fitur yang mumpuni, UI yang sederhana, sertra mendukung dijalankan pada sistem operasi Linux, Windows (7,8,10), dan MacOS. OpenShot Video Editor bisa anda unduh pada situs resmi Openshot, setelahnya anda akan memilih unduhan sesuai dengan sistem operasi perangkat PC/Laptop. Download Openshot Video Editor terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend