Download dotConnect for Oracle Terbaru

Download dotConnect for Oracle Terbaru 2023 (Free Download)

Download dotConnect for Oracle Terbaru Developer: Devart
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 86MB
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Loading...


dotConnect for Oracle merupakan software yang sebelumnya terkenal dengan nama OraDirect. NET. Ini merupakan penyedia data dengan kemampuan ORM dan sudah mengalami penyempurnaan. Software tersebut diperuntukkan untuk Oracle dan dibangun sesuai dengan teknologi ADO.NET.

Fungsinya adalah untuk menyediakan solusi lengkap bagi Anda yang ingin mengembangkan software berbasi data Oracle. dotConnect for Oracle menghadirkan sebuah pendekatan baru yang sangat cocok untuk Anda yang ingin merancang sebuah arsitektur aplikasi. Produktivitas Anda pun juga akan lebih meningkat dengan adanya software tersebut.

Saat ini dotConnect for Oracle menjadi salah satu software dengan pengguna yang cukup banyak. Banyak orang yang lebih memilih untuk menggunakan dotConnect for Oracle dari pada software lainnya. Ini menunjukkan bahwa apa yang dimilikinya mampu memenuhi ekspektasi para penggunanya.

Fitur dan Keunggulan dotConnect for Oracle

dotConnect for Oracle

Berbicara tentang fiturnya, dotConnect for Oracle hadir dengan fitur-fitur canggih dan mutakhir. Berikut ini informasi tentang fitur yang dimiliki software tersebut.

1. Penyedia ADO.NET yang Cepat

dotConnect for Oracle menawarkan konektivitas tingkat tinggi pada database Oracle serta berbagai tool maupun teknologi pengembangan inovatif. Software ini juga hadir dengan dukungan fitur yang memang diperuntukkan untuk database Oracle.

Beberapa dukungan tersebut misalnya Alerts, Advanced Queuing, Direct Path Loading, Pipes, Change Notifications, dan lain-lain. Semuanya tersedia dan hadir untuk mempermudah pekerjaan Anda.

2. Pendekatan RAD

Software untuk Oracle ini juga hadir dengan sejumlah tool GUI yang mampu meningkatkan produktivitas Anda. dotConnect for Oracle juga sudah terintegrasi ke dalam Visual Studio Server Explorer maupun tool lainnya. Di dalamnya juga tersedia editor komponen visual yang canggih yang digunakan untuk menyesuaikan pekerjaan.

Beberapa tool yang tersedia seperti DataSet Wizard, DataSet Manager, DataSet Editor, dan lain-lain. Dukungan tersebut menjadikan para pengguna lebih mudah ketika membuat maupun mengedit DataSet yang diketik atau tidak diketik.

3. Solusi ORM

dotConnect for Oracle hadir dengan dukungan ORM yang mengalami penyempurnaan melalui paket desainer visual. Software tersebtu juga mendukung adanya ADO.NET Entity Framework, LinqConnect, serta NHibernate.

Apalagi dotConnect for Oracle juga sangat kompatibel dengan Microsoft LINQ ke SQL. Jadi, Anda tidak perlu ragu dengan dukungan yang nanti Anda peroleh ketika menggunakannya.

Download dotConnect for Oracle Terbaru

Demikian pembahasan seputar software dotConnect for Oracle. Kesimpulannya, ini merupakan software yang hadir dengan banyak dukungan untuk meningkatkan produktivitas Anda.

Di dalamnya terdapat kelas OracleMonitor, OracleScript, OracleDataSet, OracleDataTable, OracleAlerter, dan lain-lain. Download dotConnect for Oracle terbaru dan gratis melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend