• Our Partners:

Microsoft  Perbaiki Masalah Direct Access di Windows 10 dan 11

Microsoft Perbaiki Masalah Direct Access di Windows 10 dan 11

Microsoft bari-baru ini telah memberikan layanan terbaru mereka yang mana memperbaiki beberapa masalah yang ada di sistem Windows, salah satunya masalah Direct Access yang mana sekarang ini telah diperbaiki, Minggu (18/12).

Terhitung sejak bulan November 2022 kemarin, ada banyak pengguna Windows 10 dan Windows 11 yang melaporkan sejumlah masalalah yang telah mereka dapatkan. Uniknya, ada satu masalah yang dirasakan oleh semua pengguna Windows 10Windows 11, di mana berkaitan langsung dengan fitur Direct Access.

Lantas, sebenarnya apa itu fitur Direct Access? Singkatkan, dengan menggunakan Direct Access maka pengguna bisa langsung terhubung ke dalam jaringan perusahaan dengan acra yang aman, bahkan dengan tanpa perlu repot-repot terhubung ke dalam jaringan VPN Tradisional.

Microsoft sendiri dengan cepat langsung memasukkan isu ini ke dalam Windows Health Dashboard dan segera mereka eksekusi. Tak lama, tepatnya kemarin setelah Microsoft memberikan dukungan pembaruan Cummulative Update untuk bulan Desember, sebenarnya Microsoft sudah memberikan dukungan perbaikan atas isu ini.

Pada pembaruan Cummulative Update December 2022 yang mana telah dirilis kemarin oleh Microsoft, perusahaan telah memberikan sejumlah pembaruan dan perbaikan fitur untuk menunjang kebutuhan pengguna. Nah salah satunya dengan memperbaiki fitur Direct Access yang sekarang bisa diakses oleh pengguna Windows 10 dan Windows 11.

This issue was resolved in updates released on December 13, 2022 (KB5021233) and later. We recommend you install the latest security update for your device. It contains important improvements and issue resolutions, including this one. If you install an update released December 13, 2022 ( KB5021233) or later, you do not need to use a Known Issue Rollback (KIR) or a special Group Policy to resolve this issue.” Tulis Microsoft.

Jadi, untuk pengguna Windows 10 dan Windows 11 sekarang bisa langsung menggunakan fitur Direct Access setelah melakukan pembaruan untuk Cummulative Update Desember 2022. Microsoft sendiri telah merilis dukungan pembaruan ini untuk pengguna Windows 10 dan 11, jadi Anda bisa langsung melakukan pembaruan dengan mudah.

Sementara itu, kemungkinan besar pengguna Insider Program tidak akan menerima pembaruan setidaknya hingga 2023 nanti. Pembaruan yang dihadirkan selama dua minggu kedepan kemungkinan hanya uji Pipeline saja.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend