• Our Partners:

Microsoft Rilis Cummulative Update Desember untuk Windows 10

Microsoft Rilis Cummulative Update Desember untuk Windows 10

Microsoft hari ini telah resmi merilis dukungan pembaruan untuk Cummulative Update di Windows 10, di mana semua pengguna Windows 10 dipastikan mendapatkan pembaruan ini. Microsoft juga memberikan dukungan perbaikan dan peningkatan akan fitur yang mereka usung, Kamis (15/12).

Setelah bulan November kemarin Microsoft telah memberikan dukungan pembaruan untuk pengguna Windows 10 dan Windows 11, di bulan Desember ini Microsoft menepati janjinya dengan memberikan dukungan pembaruan untuk pengguna Windows 10.

Untuk Anda yang menggunakan Windows 10, Microsoft memberikan dukungan ini untuk pengguna KB5021233, yang mana untuk pembaruan kali ini akan mengubah Windows 10 menjadi ke versi 19042.2364. 19043.2364, 19044.2364 dan 19045.2364. Tentunya ini akan disesuaikan dengan versi Windows 10 yang pengguna gunakan.

Microsoft biasanya dalam pembaruan yang mereka berikan termasuk Cummulative Update akan merilis perubahan apa saja yang mereka tingkatkan, atau biasa disebut dengan Changelog. Namun, sayangnya untuk pembaruan kali ini kami tidak mendapatkan informasi apa pun mengenai perubahan ini.

Bahkan, setelah memeriksa di laman resmi Microsoft kami juga mendapatkan informasi yang nihil. Sepertinya Microsoft memang belum memberikan daftar Changelog apa saja yang akan menyertai pembaruan ini.

Tim Nesabamedia mendapatkan satu perubahan atau perbaikan yang diberikan oleh Microsoft itu sendiri, di mana perbaikan ini mencakup perbaikan di fitur kamera yang sebelumnya mengalami kesalahan seperti Not Responding ketika dijalankan.

Microsoft juga memberikan konfirmasi akan hal ini, di mana mereka menuliskan perbaikan yang dihadirkan ialah akses ke fitur kamera yang sebelumnya tidak dapat bekerja dengan baik.

This update addresses an issue that affects the Camera app. The app stops responding when memory is low.” Tulis Microsoft

Meskipun belum mendapatkan informasi lengkap mengenai apa saja perbaikan yang diberikan oleh Microsoft untuk pengguna Windows 10, namun setidaknya pengguna Windows 10 telah diberikan Cummulative Update dengan dukungan terbaru di bulan Desember.

Bagi Anda yang mungkin sempat mengalami kesalahan dalam mengakses fitur kamera, maka pembaruan kali ini akan memberikan perbaikan lebih lanjut. Sehingga Anda bisa kembali mengakses fitur kamera seperti biasa.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend