Download Driver Brother MFC-L5800DW

Download Driver Brother MFC-L5800DW Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother MFC-L5800DW Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 416MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Brother MFC-L5800DW adalah salah satu rekomendasi pilihan printer dengan kemampuan cetak tinggi, yang kami rekomedasikan untuk pemakaian lebih dari satu orang atau kelompok. Misalnya, pada sebuah kantor yang memiliki 5-6 pegawai didalamnya.

Daripada membeli masing-masing pegawai dengan printer, alangkah baiknya untuk menggunakan satu printer serbaguna yang mampu digunakan untuk kebutuhan cetak semua orang. Nah, pada seri Brother MFC-L5800DW ini menjadi jawaban terbaik untuk anda yang membutuhkan printer serbaguna dengan spesifikasi tinggi.

Brother MFC-L5800DW merupakan seri printer Monochrome dari Brother, yang memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen hitam putih dengan kecepatan tinggi. Namun, printer ini juga dibekali dengan fitur Scanner yang dapat memindai dokumen berwarna.

Fitur Scanner di Brother MFC-L5800DW dapat memindai dokumen warna anda dengan kecepatan tinggi, serta dukungan format penyimpanan yang sangat profesional. Tercatat, printer ini mampu menyimpan dokumen anda dalam format DOCX, HTM, HTML, PDF, PPTX, RTF, TXT, XLS, XLSX, XML, dan XPS.

Fitur Menarik Printer Brother MFC-L5800DW

Brother MFC-L5800DW

Bukan Brother namanya jika tidak menawarkan fitur menarik pada setiap seri printer mereka, seri printer Brother MFC-L5800DW misalnya. Printer ini merupakan salah satu varian dari seri printer serbaguna atau Multitasking.

Artinya, printer ini dapat anda gunakan untuk kebutuhan mencetak dokumen, memindai, dan memfotokopi dokumen dengan mudah. Tidak hanya itu, printer ini juga dibekali dengan fitur tambahan yaitu faks, sehingga anda dapat memaksimalkan kerja dengan berbagai fitur efisien dari printer ini.

Menggunakan processor yang lebih baik, fitur faks di Brother MFC-L5800DW ini sudah mendukung kecepatan modem hingga 33,6 Kbps.Sehingga, proses pengiriman dan penerimaan data dokumen akan lebih cepat.

Penasaran dengan printer Brother MFC-L5800DW? Berikut ini kami rangkum beberapa fitur menarik lainnya dari seri printer Brother MFC-L5800DW, simak dibawah ini:

 Monthly Usage Volume

Seri printer Brother MFC-L5800DW sangat cocok digunakan untuk penggunaan tingkat tinggi, dengan volume cetak yang tinggi. Mampu untuk dapat digunakan oleh lebih dari satu perangkat, membuat printer ini dapat dengan mudah mencetak hingga 50.000 halaman/bulan.

Print Speed

Berbicara mengenai kecepatan cetak, seri Brother MFC-L5800DW ini sudah tidak diragukan lagi. Anda dapat mencetak hingga maksimal kecepatan 42 ppm dalam kurung waktu 1 menit saja. Artinya, anda dapat mencetak hingga 41 halaman/menit.

Print Resolution

Mencetak di Brother MFC-L5800DW akan sangat efisien dan tentunya dengan hasil terbaik, seri printer ini mampu mencetak hingga resolusi 1200 x 600 dpi untuk setiap dokumen Monochrome yang anda cetak.

Connectivity

Lebih mudah dan efisien terhubung dengan printer dan mencetak dimana saja tanpa perlu sambungkan kabel USB. Seri printer Brother MFC-L5800DW ini, dibekali dengan kemampuan koneksi jaringan nirkabel, dimana anda dapat menggunakan koneksi Wi-Fi dan Ethernet untuk dapat terhubung.

Download Driver Brother MFC-L5800DW

Brother MFC-L5800DW menjadi solusi untuk printer serbaguna, berkualitas tinggi, dan kemampuan cetak lebih cepat untuk memenuhi kebutuhan kerja anda. Printer ini memiliki spesifikasi tinggi, yang dimaksimalkan untuk sesuai dengan kebutuhan cetak anda.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Brother MFC-L5800DW terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend