Download Driver HP LaserJet P2055DN Terbaru

Download Driver HP LaserJet P2055DN Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver HP LaserJet P2055DN Terbaru Developer: HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 20MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


HP adalah salah satu merek printer yang telah banyak merilis berbagai jenis seri printer, tentunya seri yang berbeda memiliki fitur dan keunggulan yang berbeda pula. Hal ini akan memudahkan pengguna untuk memilih printer berbasarkan spesifikasi dan fiturnya. Sebagai contoh, seri LaserJet dari HP diperuntukan untuk printer dengan intensitas mencetak yang tinggi, dan hanya menggunakan tintam hitam saja.

HP LaserJet P2055DN merupakan printer yang dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni dan tentunya berkualitas tinggi, setiap hasil cetakan yang dihasilkan akan memiliki hasil cetakan yang lebih cepat dan rapih. Dengan menggunakan teknologi laser untuk mencetak dokumen, membuat printer ini menjadi salah satu printer mono dengan cetakan terbaik.

Hal yang menarik lainnya terletak pada desainnya, desain dari HP LaserJet P2055DN dibuat dengan lebih modis dan ringkas. Berbentuk kotak, serta menggunakan warna putih yang mendominasi keseluruhan body printer.

Fitur-Fitur HP LaserJet P2055DN

HP LaserJet P2055DN

HP LaserJet P2055DN adalah printer laser yang sangat cocok untuk pemakaian anda dikantor, printer ini sangat mudah digunakan, dan yang terpenting kegunaannya yang terfokus untuk dapat mencetak dokumen monochrome.

HP LaserJet P2055DN memiliki batasan maksimum cetak yang sangat banyak, karena memang printer ini diperuntukan untuk aktifitas bisnis. Maka dari itu, tidak heran kalau Page Yield atau siklus cetak dari printer ini bervolume tinggi.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini kami rangkum beberapa keunggulan lainnya dari printer pintar HP LaserJet P2055DN ini, diantaranya ialah:

Page Yield

HP LaserJet P2055DN memiliki siklus cetak yang dapat mencetak dokumen dengan intensitas dan volume yang tinggi, tercatat printer ini mampu mencetak hingga 50.000 halaman dalam kurung waktu 1 bulan.

Paper Tray

Printer ini juga dilengkapi dengan wadah atau Tray yang memuat lebih banyak kertas untuk sekali pengisian, tercatat printer ini bahkan mampu memuat hingga lebih dari 300 lembar kertas untuk pengisian penuhnya.

Kecepatan Cetak

HP LaserJet P2055DN dibekali dengan kemampuan untuk mencetak dokumen dengan lebih cepat, bahkan printer ini mampu mencetak hingga kecepatan 35 ppm. Anda dapat menghasilkan lebih dari 33 halaman dalam kurung waktu 1 menit saja.

Resolusi Cetak

HP LaserJet P2055DN dilengkapi dengan kemampuan untuk meningkatkan resolusi cetak dokumen menjadi lebih tajam, dimana mampu mencetak hingga resolusi 1200 x 1200 dpi.

Download Driver HP LaserJet P2055DN Terbaru

HP LaserJet P2055DN dilengkapi dengan fitur utama yaitu print yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki koneksi menggunakan Wi-Fi sehingga memudahkan anda dalam menghubungkan perangkat printer.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver HP LaserJet P2055DN terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend