Download Driver Canon MP170 Terbaru

Download Driver Canon MP170 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon MP170 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 15MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Canon merupakan salah satu merek printer yang rasanya tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi, dengan terus mengembangkan teknologi yang canggih membuat Canon untuk terus menghadirkan produk dengan fitur dan keunggulan, yang tak lain dapat mempermudah kinerja manusia.

Perangkat printer dari Canon juga memiliki banyak sekali seri, tentunya seri ini memiliki berbagai perbedaan yang diunggulkan. Sehingga, anda dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan.

Untuk anda yang mencari printer dengan performa mencetak yang tinggi, dan memiliki konsumsi daya yang hemat, Canon telah merilis printer dengan seri Canon MP170 sebagai printer yang hemat listrik. Namun, lebih dari itu, printer yang satu ini terhitung memiliki sejumlah fitur menarik yang diunggulkan.

Untuk anda yang tertarik, simak beberapa kelebihan-kelebihan lainnya dari seri printer Canon MP170 dibawah ini.

Fitur-Fitur Canon MP170

Canon MP170

Canon MP170 adalah printer yang multitasking, printer ini merupakan bagian dari keluarga printer seri All in One dari Canon, yang artinya selain dapat mencetak dokumen, anda juga dapat memindai dan memfotokopi dokumen secara pribadi di rumah.

Selain itu, desain dari Canon MP170 sangatlah sederhana, tidak memiliki banyak perbedaan dari segi desain jika anda bandingkan dengan seri MP160. Namun, perbedaan mencolok terletak pada spesifikasi yang dimiliki seri Canon MP170 ini.

Penasaran? Berikut ini beberapa keunggulan lainnya yang menarik untuk dibahas dari printer Canon MP170, diantaranya ialah:

Performa Tinggi

Canon MP170 memiliki performa yang tinggi ketika mencetak, dimana dapat mencetak dokumen mono dengan maksimal kecepatan 22 ppm, dan 17 ppm untuk dokumen dengan menggunakan warna.

Hemat Listrik

Printer yang satu ini telah mendapatkat sertifikasi dari ENERGYSTAR, yang mana hanya akan mengonsumsi daya listrik yang jauh lebih hemat. Pemakaian maksimal dari printer ini ialah 13 Watt dalam mode printing, dan 2 Watt dalam mode Standby.

Resolusi Cetak

Canon MP170 mampu mencetak dokumen dan gambar dengan kualitas tinggi, terhitung printer ini bahkan mampu dengan mudah untuk mencetak gambar hingga resolusi maksimal 4800 x 1200 dpi.

Penanganan Kertas

Canon MP170 juga sangat mendukung untuk mencetak dokumen diberbagai jenis dan ukuran kertas, sebut saja mulai dari Plain Paper, Envelopes, Photo Paper Pro (PR-101), Photo Paper Plus Glossy (PP-101), Photo Paper Plus Double Sided (PP-101D), Photo Paper Plus Semi-gloss (SG-101), Glossy Photo Paper (GP-401), Glossy Photo Paper “Everyday Use” (GP-501), Matte Photo Paper (MP-101), High Resolution Paper (HR-101N), Transparency (CF-102), T-shirt Transfer (TR-301), Photo Stickers (PS-101), Super White Paper (SW-201).

Download Driver Canon MP170 Terbaru

Canon MP170 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki fitur tambahan yaitu All in One, yang mana dapat menggunakan fitur Scanning dan Copying.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon MP170 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend