Download Driver Epson R350 Terbaru

Download Driver Epson R350 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson R350 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 9MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson R350 merupakan sebuah printer yang termasuk ke dalan seri Stylus Photo, printer ini dibuat khusus oleh Epson, untuk mendukung segala jenis pencetakan gambar yang mudah, efisien, dan berkualitas tinggi. Dengan menggunakan printer ini, maka Anda akan dimudahkan dengan segala macam kebutuhan cetak dokumen dan gambar. Epson R350 termasuk printer yang sudah cukup berumur, namun tidak akan mengurangi performa dan kualitasnya.

Untuk mencari kebutuhan cetak harian, umumnya memang menggunakan salah satu jenis printer yang memiliki spesifikasi khusus, untuk kebutuhan kerja seri Epson R350 ini bisa dibilang cukup memadai. Epson R350 ini memiliki kelebihan yang dapat dengan mudah mencetak dokumen mono dan color, juga dibarengi dengan kualitas tinggi yang dapat dilakukan oleh printer ini.

Epson R350 telah dibekali dengan LCD yang memiliki ukuran sekitar 2,4 inci. Serta mendukung tampilan berwarna untuk menampilkan gambar dari kartu penyimpanan eksternal, menarik sekali bukan? Jika Anda penasaran, simak apa saja fiturnya di bawah ini:

Fitur-Fitur Epson R350

Epson R350

Epson R350

Epson R350 menawarkan fitur unggulan untuk dapat bekerja dengan lebih efisien, printer ini memiliki sejumlah keunggulan untuk dapat menghasilkan cetakan yang berkualitas tinggi. Jika kita melihat dari dukungan jenis tinta yang digunakan, Epson R350 telah menggunakan enam jenis tinta berbeda. Di mana telah menggunakan pilihan warna Black,Yellow, Cyan, Light Cyan. Magenta, dan Light Magenta.

Maka dari itu, tidak heran jika Epson R350 dapat menghasilkan warna yang sangat beragam, juga memiliki kelebihan untuk dapat mencetak dokumen color dengan ketajaman tingkat tinggi. Seri printer ini memiliki beragam kelebihan yang dapat Anda gunakan.

Jika Anda penasaran dengan apa saja fitur yang ditawarkan seri printer Epson R350 ini, simak apa saja keunggulannya di bawah ini:

LCD Screen

Kini, mencetak dapat lebih mudah karena printer Epson R350 dapat menampilkan pilihan gambar yang Anda inginkan. Printer ini memiliki LCD yang berukuran 2,4 inci, sudah sangat cukup untuk menampilkan gambar dengan lebih tajam dan mudah digunakan.

Kecepatan Cetak

Untuk kecepatan cetak printer ini, Epson R350 menawarkan kecepatan yang sama untuk masing-masing dokumen color dan mono, di mana dapat mencetak hingga kecepatan 15 ppm. Mudahnya, Anda dapat mencetak hingga 14 halaman/menit.

Resolusi Cetak

Meskipun dikenal sebagai printer jadul karena telah lama dirilis, namun siapa sangka printer ini mampu mencetak dokumen color dengan resolusi tinggi. Epson R350 mampu mencetak dokumen color hingga batasan maksimal 5760 x 1440 DPI.

Support Memory Card

Selain itu, untuk mencetak gambar dengan lebih mudah, kini Anda dapat memasukkan kartu memori langsung di Epson R350 dan secara otomatis akan membacanya.

Download Driver Epson R350 Terbaru

Namun, untuk dapat menggunakan Epson R350 tentunya Anda membutuhkan driver khusus untuk dapat terhubung dengan printer. Link download Driver Epson R350 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend