• Our Partners:

Download Driver Epson SC-F7170 Gratis (Terbaru 2023)

Download Driver Epson SC-F7170 Gratis Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 8MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Berkat teknik pencetakan yang diterapkan, Epson SC-F7170 mampu memproduksi desain-desain yang menawan dan tahan lama. Teknik yang dimaksud adalah teknik sublimasi yang menggunakan kertas transfer khusus. Dinamakan kertas transfer karena fungsinya yang ditujukan untuk mentransfer desain ke media final.

Proses transfer desain tersebut dilakukan dengan menggunakan alat pres. Media final diletakkan di bawah alat press beserta dengan kertas transfer dalam posisi tumpang tindih, lalu keduanya ditekan oleh alat pres yang kemudian menggunakan panas untuk mentransfer gambar dari kertas transfer ke media final seperti kain atau permukaan-permukaan media lain yang memungkinkan.

Fitur dan Keunggulan Epson SC-F7170

Epson SC-F7170

Epson SC-F7170 adalah printer yang canggih, tetapi kecanggihannya tidak lantas membuatnya tidak perlu dirawat lagi. Sebaliknya, perawatan tetap perlu dilakukan secara rutin untuk menjaga performanya. Untuk informasi selengkapnya, simak berikut ini.

Tangki Tinta Kapasitas Tinggi

Pencetakan sublimasi pada umumnya membutuhkan tinta yang jauh lebih banyak daripada pencetakan standar. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Epson SC-F7170 disertai dengan tangki jumbo untuk menyimpan beberapa kartrid yang berukuran besar.

Pencetakan Nonstop

Dalam memenuhi pesanan, tak jarang printer sublimasi harus bekerja keras dalam waktu yang lama. Oleh karena itulah printer sublimasi yang bermutu tinggi harus tahan banting.

Mengenai ketangguhan dalam mencetak, Epson SC-F7170 sudah terbukti mampu bekerja nonstop selama berhari-hari. Bahkan dibiarkan mencetak selama enam hari pun tidak menjadi masalah meskipun harus selalu diawasi dari waktu ke waktu untuk berjaga-jaga seandainya muncul masalah yang tidak terduga.

Kualitas Hasil Cetak

Karena diproduksi oleh Epson yang reputasinya sudah mendunia, kualitas hasil cetak Epson SC-F7170 tidak perlu lagi menjadi bahan pertanyaan. Tetapi, syaratnya harus menggunakan tinta orisinal yang memang didesain untuk printer tersebut. Pasalnya, tinta dan printer Epson dibuat untuk saling melengkapi.

Selain lebih berwarna, hasil cetak yang diproduksi oleh Epson SC-F7170 mampu bertahan lama. Tinta dari perusahaan lain juga bisa digunakan tetapi hasilnya kemungkinan besar tidak akan sebagus kualitas tinta orisinal. Risiko kerusakan yang ditimbulkan akibat menggunakan tinta yang demikian juga lebih besar, jadi pengguna disarankan untuk tidak pernah memakai tinta selain yang diproduksi oleh Epson.

Download Driver Epson SC-F7170 Terbaru

Seluruh fitur Epson SC-F7170 menunjukkan bahwa printer sublimasi dye tersebut didesain untuk memenuhi tuntutan bisnis percetakan yang tinggi. Dengan kecepatan cetak 634 kaki persegi per jam, printer ini mampu menyelesaikan banyak pesanan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Ada beberapa kesamaan antara printer sublimasi dye dengan printer standar. Salah satunya adalah fungsionalitas keduanya sama-sama tergantung pada driver. Masing-masing printer disertai dengan driver tersendiri. Download driver Epson SC-S40670 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments