• Our Partners:

Download Driver Epson SC-P7000 Gratis (Terbaru 2023)

Download Driver Epson SC-P7000 Gratis Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 106MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Dijejali teknologi-teknologi yang lebih canggih, Epson SC-P7000 didapuk sebagai generasi penerus Epson Stylus Pro 900 Series. Teknologi pencetakannya mencakup printhead Precisioncore dan tinta UltraChrome HDX dengan opsi tinta violet dan SpectroProofer.

Printer 24 inci ini diumumkan untuk yang pertama kalinya di tahun 2105 dan sejak itulah kehadirannya menarik perhatian banyak orang. Reputasi Epson membuatnya mudah mendapatkan atensi yang tinggi setiap kali perusahaan tersebut meluncurkan printer baru.

Fitur dan Keunggulan Epson SC-P7000

Epson SC-P7000

Satu Set Tinta Epson UltraChrome HDX

Epson SC-P7000 adalah printer 10 warna yang menggunakan 11 kartrid tinta. Dalam paket penjualannya, setiap kartrid berisi 110 ml tinta pigmen. Sedangkan paket refill-nya terbagi-bagi menjadi beberapa kapasitas. Ada kemasan 150 ml, 350 ml, dan yang terbesar adalah 700 ml untuk pengguna yang selalu mencetak dalam jumlah besar. Di antara kesebelas tinta tersebut terdapat tinta Photo Black yang diklaim 1,5 kali lebih pekat daripada tinta hitam di set tinta keluaran Epson sebelumnya.

Daya tahan teknologi tinta Epson yang satu ini termasuk luar biasa. Hasil cetak berwarna bisa bertahan hingga 200 tahun, sedangkan hasil cetak hitam putih bisa bertahan hingga 400 tahun.

Printhead PrecisionCore

Epson SC-P7000 menggunakan printhead selebar satu inci. Untuk mengantisipasi risiko penyumbatan nozzle, permukaan printhead diberi lapisan khusus dan printhead dibersihkan secara otomatis berdasarkan jadwal.

Pada printhead tersebut terdapat 10 saluran yang masing-masing memiliki 360 nozzle untuk mencetak hingga resolusi 2800 x 1440 dpi.

Di samping itu, juga ada opsi manual dan otomatis untuk menggunakan tinta Photo Black dan Matte Black secara bergantian, serta mekanisme khusus yang didesain untuk meningkatkan akurasi printhead dalam mencetak.

Penanganan Media Cetak

Untuk mengelola media cetak, Epson SC-P7000 menyiapkan solusi bebas spindle yang dirancang untuk roll paper 2 inci dan 3 inci, tray input single sheet untuk media cetak hingga setebal 1,5 mm, unit pemotong kertas, dan sistem penyesuaian media cetak yang berjalan secara otomatis.

Yang juga layak untuk disebut terkait dengan penanganan media cetak di Epson SC-P7000 adalah opsi pengecekan sisa kertas pada roll paper. Jika diaktifkan, pengguna akan mengetahui apakah panjang kertas yang tersisa masih cukup untuk mencetak. Manfaatnya, tinta tidak akan terbuang gara-gara pencetakan yang hanya selesai sebagian karena kehabisan kertas.

Download Driver Epson SC-P7000 Terbaru

Epson SC-P7000 juga memiliki konektivitas yang superior. Pasalnya, selain Ethernet standar dan USB 2.0, printer tersebut juga menyediakan opsi tambahan berupa print server 320 GB untuk menampung lebih banyak antrian cetak dari komputer-komputer dalam sebuah jaringan.

Dengan opsi tambahan tersebut, pencetakan akan berjalan lebih optimal daripada biasanya. Tetapi, biar bagaimanapun juga, dengan atau tanpa print server, driver Epson SC-P7000 tidak boleh sampai lupa untuk diinstal. Download driver Epson SC-P7000 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments