Download Driver Canon iP6210D Terbaru

Download Driver Canon iP6210D Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP6210D Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 10MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Canon adalah salah satu perusahaan yang saat ini telah mencetakan namanya, dalam perusahaan yang berpengaruh dalam dunia elektronik. Bagaimana tidak? Hingga saat ini, Canon telah banyak merilis perangkat dengan dibekali fitur canggih yang memudahkan anda dalam mengoperasikannya.

Salah satunya perangkat printer, diantara banyak jenis merek. Canon tetap menjadi salah satu merek printer yang paling laris di dunia. Hal ini, karena Canon menjamin akan kualitas untuk menunjang produktifitas penggunanya ketika menggunakan produk mereka.

Canon kembali lagi dengan merilis salah satu printer terbaik mereka, yang diberi nama Canon iP6210D. Printer yang satu ini memang khusus dirancang untuk pemakaian pribadi, dengan menggunakan printer ini anda dapat mencetak dokumen maupun gambar dengan kualitas resolusi yang tinggi.

Fitur-Fitur Canon iP6210D

Canon iP6210D

Canon iP6210D adalah printer yang tepat untuk anda yang ingin mencari printer dengan spesifikasi tinggi, namun dengan harga yang relatif lebih murah. Dibekali dengan fitur mumpuni, menjadi printer ini layak untuk mencetak dokumen anda setiap harinya.

Selain itu, kelebihan lainnya dari printer ini ialah terdapat pada desain. Ukuran desain dari keseluruhan printer ialah 438 x 260 x 172 mm, menjadikan printer ini dapat dengan mudah diletakan di meja yang tidak memiliki ruang yang terlalu lebar. Bobotnya yang hanya 3 Kg memudahkan anda ketika memindahkan printer.

Untuk lebih jelasnya, berikut kami rangkum beberapa fitur dan keunggulan lainnya dari seri Canon iP6210D ini, beberapa keunggulan tersebut diantaranya ialah:

Resolusi Cetak

Canon iP6210D dibekali dengan kemampuan cetak dokumen yang tinggi, tercatat printer ini mampu mencetak hingga resolusi 4800 x 1200 dots per inch. Maka dari itu, hasil cetakannya akan terlihat tajam dan kaya akan warna.

Kecepatan Cetak

Untuk kecepatan cetaknya sendiri printer ini terbilang sangat rendah, yaitu hanya sekitar 3,4 ppm saja. Namun, ini terbilang sudah cukup untuk pemakaian rumahan.

Koneksi Printer

Meskipun masih menggunakan kabel USB, namun ada pilihan lainnya dalam menghubungkan perangkat. Printer ini dapat anda hubungkan dengan menggunakan Bluetooth, sehingga tidak membutuhkan kabel USb.

Dukungan OS

Canon iP6210D dapat anda gunakan dan operasikan pada berbagai jenis sistem operasi, dimana dapat anda operasikan pada sistem operasi Windows dan MacOS.

Download Driver Canon iP6210D Terbaru

Canon iP6210D dilengkapi dengan fitur utama yaitu print yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon iP6210D terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend