• Our Partners:

Download Driver Epson TM-P20 Gratis (Terbaru 2023)

Logo - Epson TM-P20 Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 49MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Epson TM-P20 merupakan salah satu printer termal POS andalan Epson. Printer POS juga dinamakan juga sebagai printer kasir. Mesin cetak yang memang secara khusus digunakan untuk mencetak bukti pembayaran atau nota struk.

Umumnya, Epson TM-P20 akan kamu temukan digunakan untuk mencetak struk nota ATM maupun di minimarket. Ukurannya yang kecil membuatnya tak memerlukan banyak space. Kamu bisa menempatkannya di mana saja sesuai kebutuhan.

Meskipun ukurannya kecil, namun Epson TM-P20 adalah solusi bagi yang membutuhkan printer kasir berkualitas. Printer tersebut merupakan solusi untuk kamu yang menginginkan efisiensi dan fleksibilitas.

Fitur Epson TM-P20

Epson TM-P20

Untuk bisa mengetahui lebih detail seputar Epson TM-P20, salah satu cara yang kamu lakukan bisa dengan melihat fitur-fiturnya. Maka dari itu, berikut informasi tentang fitur-fitur yang terdapat pada printer tersebut.

1. Kecepatan Cetak

Salah satu yang menjadi keunggulan Epson TM-P20 adalah performanya yang tinggi. Printer ini adalah sebuah pilihan bagi kamu yang membutuhkan emsin cetak untuk kamu gunakan dalam menjalankan pekerjaan dengan intensitas tinggi.

Dengan memilih Epson TM-P20, kamu mampu menyelesaikan pekerjaan printing-mu dalam waktu relatif singkat. Adapun kecepatan printer ini yaitu 100 mm per detik. Sebuah printer yang tepat untuk mencetak banyak nota struk tanpa perlu menunggu lama.

2. Kualitas Cetak

Bukan rahasia lagi jika Epson dalam menghadirkan printer bukan sekadar mengandalkan kecepatan. Epson juga tak mengesampingkan kualitas dari hasil cetak printer buatannya.

Begitu juga saat menghadirkan Epson TM-P20. Printer tersebut tak hanya fokus terhadap kecepatan cetak. Kamu bisa melihat sendiri bagaimana hasil cetaknya bagus.

Bahkan untuk penggunaan dalam waktu lama, Epson TM-P20 masih mampu mempertahankan kualitas cetaknya. Sesuatu yang menjadikan printer ini menjadi salah satu pilihan terbaik dalam membantu memaksimalkan pekerjaanmu.

3. Konektivitas

Fitur yang ketiga dari Epson TM-P20 adalah tentang konektivitasnya. Untuk kemudahan, kamu bisa menghubungkan printer tersebut dengan perangkat lain melalui kabel USB.

Akan tetapi, Epson TM-P20 juga mendukung koneksi yang lain. Kamu bisa menghubungkannya melalui sambungan bluetooth. Ini akan semakin praktis karena kamu dapat menghubungkan printer tanpa menggunakan sambungan kabel.

Download Driver Epson TM-P20 Terbaru

Sekian pembahasan tentang seperti apa kualitas yang ditawarkan Epson TM-P20 melalui fitur-fiturnya. Kesimpulannya, ini adalah printer termal POS recommended untuk kamu jadikan pilihan. Kualitasnya di dalam membuat pekerjaanmu lebih produktif dan cepat selesai tak perlu diragukan lagi.

Namun sebelum kamu menggunakannya, pastikan kamu telah mengunduh driver-nya terlebih dahulu. Pastikan juga bahwa driver yang kamu gunakan memiliki tipe yang sesuai. Download Driver Epson TM-P20 terbaru melalui link di bawah ini:

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments