Download Driver Printer Epson L4260 Terbaru

Download Driver Printer Epson L4260 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Printer Epson L4260 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 34MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Jika Anda memerlukan printer yang mempunyai kualitas cetak terbaik, salah satu yang kami rekomendasikan adalah Epson L4260. Printer ini masuk ke dalam daftar yang Anda inginkan dan sudah banyak yang mencobanya.

Bukan rahasia lagi jika printer keluarna Epson, terutama L-series merupakan printer terbaik yang ada di kelasnya. Sebuah printer yang kemampuannya sudah teruji untuk aktivitas sehari-hari.

Printer yang canggih ini merupakan mesin cetak yang dikemas dengan desain yang keren. Selain itu, harganya juga aman di kantong sehingga tidak ada alasan lagi untuk Anda  tidak membelinya.

Apalagi melihat performa dari Epson L4260 yang memiliki kecepatan cetak yang bagus. Anda bahkan bisa membandingkan dengan printer dari merek yang lain.

Fitur dan Keunggulan Epson L4260

Epson L4260

Beberapa fitur menarik sekaligus menjadi kelebihan Epson L4260 antara lain:

1. Desain Simpel dan Keren

Ketika Anda pertama kali melihat Epson L4260, hal yang membuat Anda kagum adalah desainnya. Printer ini hadir dengan desain sederhana akan tetapi full function. Alasannya karena Epson didesain secara rapi dan proporsional.

Penempatan panel serta tangkinya pun juga tidak memakan banyak tempat. Selain itu, Anda dapat memanfaatkan Epson L4260 untuk mencetak dokumen, fotokopi, maupun scan dokumen.

2. Kecepatan

Seperti yang kami bahas, salah satu yang membuat Epson L4260 unggul adalah kecepatannya. Printer yang satu ini mempunyai kecepatan cetak 10,5 ppm untuk warna hitam.

Sementara jika mencetak gambar berwarna, kecepatannya menjadi 5 ppm. Itu artinya, dalam waktu 1 menit printer Epson L4260 mampu mencetak sebanyak 10 doumen warna hitam serta 5 dokumen full colour.

3. Resolusi

Selain terkenal akan kecepatan cetaknya, Epson L4260 juga memungkinkan Anda mencetak dokumen dengan resolusi terbaik. Resolusinya bahkan mencapai 5760 x 1440 dpi. Hal ini menjadikan printer tersebut sebagai pilihan untuk mencetak foto serta stiker.

4. Konektivitas

Ketika membahas fitur printer, konektivitas menjadi bagian yang tidak boleh terlewatkan. Printer Epson L4260 sudah menggunakan konektivitas terbaru yaitu USB 2.0.

Selain menggunakan kabel, printer ini juga mendukung sambungan nirkabel yaitu melalui WiFi maupun WiFi router. Jadi, Anda bisa dengan mudah mencetak dokumen hanya melalui smartphone. Sangat praktis karena tidak perlu membuka laptop.

5. Teknologi EcoTank

Epson L4260 juga merupakan printer yang mendukung teknologi EcoTank. Saat ini teknologi tersebut menjadi andalan Epson dalam memasarkan printernya. EcoTank memungkinkan printer mampu mencetak banyak dokumen tanpa perlu menguras banyak tinta.

Itu artinya, konsumsi tinta menjadi lebih hemat. Anda tidak perlu keluar banyak uang ketika sering mencetak dokumen dalam jumlah banyak.

Download Driver Printer Epson L4260 Terbaru

Sekian penjelasan seputar printer Epson L4260. Jadi, jika Anda mencari printer yang memiliki kemampuan cetak yang bagus maka printer ini pilihannya. Apalagi dengan penggunaan tinta yang cukup hemat sehingga memaksimalkan pekerjaan Anda.

Namun sebelum itu, pastikan Anda menginstal drivernya terlebih dahulu. Download driver Epson L4260 terbaru dan gratis melalui link di bawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend