Download Driver Canon MP600R Terbaru

Download Driver Canon MP600R Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon MP600R Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 37MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Setelah sukses dengan seri printer Canon MP600, yang mana dapat anda gunakan untuk kebutuhan mencetak dokumen dengan intensitas rendah dan nyaman digunakan sebagai Home Office. Canon kembali merilis perbaharuan dari seri Canon MP600, tentunya dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan dukungan fitur yang lebih banyak.

Melalui seri Canon MP600R, Canon memberikan penawarkan menarik dari segi fitur dan kemampuan mencetakl dokumen teks maupun gambar yang lebih baik. Seri printer Canon MP600R, dibuat khusus untuk pencetakan gambar berkualitas tinggi pada berbagai jenis media kertas.

Canon MP600R telah dilengkapi dengan CD/DVD Tray yang dapat mencetak gambar pada CD. Fitur ini dapat anda gunakan dengan sangat baik, tentunya kualitas cetaknya juga sudah terjamin. Seri printer ini juga mendukung berbagai jenis media kertas foto yang lebih banyak.

Salah satu fitur yang tidak kalah menarik ialah dukungan Direct Printing, dimana anda dapat mencetak dokumen maupun gambar dengan tanpa menggunakan sambungkan kabel USB. Menarik bukan?

Fitur Menarik Printer Canon MP600R

Canon MP600R

Seri printer Canon MP600R terbukti memberikan pengalaman mencetak dokume yang lebih baik, untuk kelebihannya sendiri lebih difokuskan untuk kebutuhan mencetak gambar pada berbagai jenis media.

Cangkupan jenis kertas yang dapat dicetak menggunakan printer ini mulai dari Glossy Paper, Matte, Photo Sticker, Semi-Gloss, CD Labels, hingga Envelopes. Dengan menggunakan maksimal resolusi yang tinggi, tidak heran kualitas dari cetakan printer ini sudah jauh dari cukup untuk kebutuhan penggunaan pribadi.

Tertarik menggunakn printer ini? Simak beberapa kelebihan menarik lainnya dari seri printer Canon MP600R dibawah ini:

Connectivity

Mendukung untuk dapat mencetak dengan lebih fleksbel, seri Canon MP600R ini hadir dengan fitur koneksi yang lebih fleksibel menggunakan jaringan nirkabel atau Wi-Fi. Jadi, anda tidak perlu berdekatan langsung dengan perangkat printer karena terhalang oleh panjang kabel USB.

Print Speed

Kecepatan cetak dari seri printer Canon MP600R ini sudah sangat mumpuni, untuk memenuhi kebutuhan mencetak dokumen harian anda. Dimana untuk dapat mencetak dokumen Monochrome, anda dapat mencetak hingga kecepatan 30 ppm, dan 24 ppm untuk dokumen berwarna.

Print Resolution

Anda dapat mencetak gambar berkualitas tinggi menggunakan Canon MP600R, karena printer ini dapat mencetak dokumen gambar anda dan gambar pada kertas foto hingga resolusi 9600 x 2400 dpi.

All-In-One

Fitur serbaguna atau multifungsi dari Canon printer kembali diadopsi pada seri printer Canon MP600R ini. Anda dapat mencetak, memindai, dan memfotokopi dokumen dengan lebih mudah dan hemat waktu.

Scanning Resolution

Tidak lupa fitur pemindaian di Canon MP600R juga sudah mendukung metode Flatbed, juga dukungan resolusi pemindaian hingga 19200 x 19200 dpi. Hasilnya dapat anda simpan dalam format PDF berkualitas tinggi.

Download Driver Canon MP600R Terbaru

Canon MP600R menjad salah satu rekomedasi printer rumahan anda dengan spesifikasi tinggi, printer in mampu mencetak dokumen dengan intensitas rendah hingga sedang. Hebatnya, printer ini mampu mencetak dokumen Mono hingga kecepatan 30 ppm.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon MP600R terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend