Download Driver Canon MP600 Terbaru

Download Driver Canon MP600 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon MP600 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 22MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Canon MP600 merupakan seri printer dari Canon yang lagi-lagi cukup menarik minat dipasaran, seri printer yang satu ini ditawarkan dengan harga yang lebih ekonomis. Namun, meskipun harganya jauh lebih murah printer ini mampu anda gunakan untuk kebutuhan mencetak yang sedang.

All-In -One menjadi salah satu fitur unggulan yang ada di Canon MP600, dimana anda dapat menggunakan dua fitur tambahan lainnya pada satu perangkat printer. Dimana fitur Scanning dan Copying menjadi fitur utama selain Printing.

Untuk penggunaan rendah hingga sedang, printer ini masih dapat anda andalkan. Canon sendiri merancang seri printer Canon MP600 ini khusus untuk pemakaian pribadi di rumah, maupun di kantor. Maka dari itu, fitur dan spesifikasinya dibuat khusus untuk kebutuhan mencetak satu orang.

Copying atau fotokopi menjadi fitur yang sangat membantu anda ketika ingin menyalin dokumen fisik, ditambah kemampuan mencetak dari fitur ini mampu mencetak dokumen fisik hingga kecepatan 30 ppm. Mudahnya, anda dapat menyalin dokumen fisik hingga 28 halaman/menit.

Fitur Menarik Printer Canon MP600

Canon MP600

Canon MP600 adalah printer handal untuk kebutuhan mencetak yang rendah hingga sedang, printer yang satu ini sangat cocok untuk digunakan sebagai printer pribadi anda di rumah. Dibekali dengan fitur All-In-One, yang memudahkan anda dalam menyusun berbagai bacam dokumen.

Scanning atau pemindaian di printer ini sudah sangat mumpuni untuk menunjang kinerja anda, dimana dapat memindai dokumen hingga resolusi 2400 x 4800 dpi. Dengan menggunakan metode pemindaian Flatbed, yang sangat mudah digunakan.

Selain itu, seri printer Canon MP600 ini juga sudah mendukung untuk dapat dijalankan pada sistem operasi MacOS. Nah, bagi anda yang tertarik, berikut ini kami rangkum berbagai fitur menarik lainnya dari printer multifungsi Canon MP600.

Print Resolution

Printer seri Canon MP600 ini memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen teks dan gambar berkualitas dan tajam. Maka dari itu, Canon memberikan kapasitas cetak gambar hingga resolusi 9600 x 2400 dpi.

Print Speed

Jika diukur dengan kecepatan cetak printer untuk pemakaian pribadi, seri Canon MP600 sudah sangat handal digunakan. Printer ini mampu mencetak dokumen teks Monochrome hingga kecepatan 14 ppm, dan 11,6 ppm untuk pencetakan dokumen berwarna.

Hemat Daya

Canon MP600 menjadi printer yang hemat dalam penggunaan listrik anda di rumah, maka dari itu sangat cocok digunakan untuk pemakaian pribadi. Untuk konsumsi dayanya, printer ini dapat mengonsumsi hingga 17 Watt saja pada mode aktif, dan 1 Watt dalam mode siaga.

Scanning Resolution

Resolusi maksimal untuk fitur pemindaian di Canon MP600 ialah mencapai 2400 x 4800 dpi. Dengan resolusi ini, anda dapat memindai dan menyimpan dokumen Soft File berkualitas tinggi.

Download Driver Canon MP600 Terbaru

Canon MP600 menjadi pilihan terbaik untuk printer rumahan anda. Printer ini dibekali dengan kemampuan cetak dokumen berkualitas tinggi, dan dukungan Mini LCD untuk mencetak gambar langsung dari USB Drive.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon MP600 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend