Download Driver Canon MP610 Terbaru

Download Driver Canon MP610 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon MP610 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 14MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Canon MP610 menjadi seri berikutnya dari printer Canon yang kami rekomendasikan untuk pemakaian printer dengan intensitas sedang hingga tinggi. Setelah sukses dengan seri sebelumnya, printer seri terbaru ini juga dibekali dengan berbagai kemudahan dan efisiensi ketika digunakan.

Canon kembali membekali seri printer Canon MP610, sebagai salah satu printer dengan kemampuan mencetak dokumen teks maupun gambar beresolusi tinggi. Seri ini juga masih menggunakan fitur pencetakan pada CD atau DVD, jadi anda dapat mencetak label pada CD dengan mudah menggunakan Canon MP610.

Telah menggunakan teknologi Port USB versi Hi-Speed USB 2,0. Membuat Canon MP610 menjadi lebih efisien ketika digunakan, alasannya karena versi USB ini dapat mentransfer data dengan lebih cepat. Tentunya akan jauh lebih efisien ketika digunakan untuk bekerja.

Canon MP610 juga sudah dapat digunakan oleh mereka yang menggunakan PC dengan sistem operasi MacOS, selain Windows anda dapat memaksimalkan pekerjaan dengan kompabilitas perangkat dimanapun.

Fitur Menarik Printer Canon MP610

Canon MP610

Canon MP610 hadir sebagai salah satu printer handal dengan berbagai macam keunggulan menarik dari perangkatnya, dimana mampu digunakan untuk kebutuhan mencetak yang tinggi, kemampuannya ini mudah diandalkan dan tentunya mendukung untuk performa kerja yang tinggi.

Printer multifungsi atau All-In-One kembali diadopsi oleh Canon pada seri Canon MP610 ini, dimana anda dapat menggunakan fitur Printing, Scanning, dan Copying hanya dengan satu perangkat. Mudah dan jauh lebih efisien bukan?

Pengguna berbagai jenis kertas foto juga masih sangat mendukung di printer ini, mulai dari Glossy, Semi-Glossy, hingga Matte dapat anda cetak pada printer ini. Nah, lebih lanjut berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari printer Canon MP610, simak dibawah ini:

Print Resolution

Canon MP610 mampu anda gunakan untuk mencetak dokumen teks dan gambar beresolusi tinggi, dimana batasan maksimal resolusinya ialah mencapai 9600 x 2400 dpi untuk mencetak gambar pada kertas foto.

Copying Features

Fitur fotokopi dapat anda gunakan untuk memindai dan mencetak dokumen fisik, anda dapat mencetak salinan hingga 99 halaman untuk sekali pakai. Fitur ini juga dapat mencetak salinan berwarna dengan sangat baik, kecepatan cetaknya sekitar 20-30 ppm/menit.

Print Speed

Seri Canon MP610 dibekali dengan kemampuan mencetak dokumen yang tinggi, dimana mampu mencetak dokumen Mono hingga kecepatan 31 ppm, artinya anda dapat mencetak dokumen Mono hingga 30 halaman kurang dari 1 menit.

Konsumsi Listrik

Sangat cocok untuk digunakan sebagai printer rumahan, seri Canon MP610 memiliki tarikan listrik yang jauh lebih hemat. Dimana dalam mode siaga hanya akan memakan 2 Watt saja, dan kurang dari 15 Watt dalam mode aktif.

Download Driver Canon MP610 Terbaru

Seri printer Canon MP610 ini sangat cocok digunakan untuk pemakaian pribadi di rumah maupun di kantor. Kelebihan dari printer ini, selain dapat mencetak gambar beresolusi tinggi, juga mampu mencetak gambar pada CD/DVD.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon MP610 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend