Download Driver Epson L1300 Terbaru

Download Driver Epson L1300 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L1300 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 25MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Jika anda seorang mahasiswa atau profesi yang berhubungkan dengan desain, maka printer yang satu ini menjadi salah satu rekomendasi printer untuk dapat mencetak gambar atau desain dengan sangat detail. Artikel kali ini, kami akan membahas salah satu merek printer dan serinya yang cocok digunakan untuk anda yang setiap harinya harus mencetak gambar dengan kualitas tinggi.

Epson L1300 merupakan printer dari Epson yang mampu mencetak dokumen maupun gambar dengan hasil yang tajam, selain itu seri ini juga tidak memerlukan perawatan yang susah, sehingga dapat anda gunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Printer ini juga sangat mendukung untuk dapat mencetak dalam ukuran kertas yang lebih besar, jika pada umumnya maksimal ukuran kertas yang dapat dicetak pada printer ialah A4. Namun, di Epson L1300 anda dapat mencetak pada ukuran kertas A3+.

Fitur-Fitur Epson L1300

Epson L1300

Epson L1300 merupakan sebuah printer yang dapat mencetak kualitas dokumen dan gambar yang sangat tinggi, printer ini menggunakan 5 tinta berbeda yang apat anda isi kembali. Anda tidak perlu repot ketika mengisi kembali tinta, meskipun tidak memiliki Ink Tank yang besar, namun printer ini dilengkapi dengan Ink Tank dengan ukuran yang lebih kecil.

Biaya operasional dari printer ini juga tidak mahal, anda dapat dengan mudah membeli tinta dengan seri L dari Epson. Ketahanan tintanya juga sangat banyak, anda dapat mencetak hingga lebih dari 7.000 halaman dalam kurun waktu 1 bulan penuh.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa keunggulan lainnya dari Epson L1300 yang perlu anda ketahui, diantaranya ialah:

Resolusi Tinggi

Epson L1300 memungkinkan anda untuk dapat mencetak dengan resolusi yang tinggi, tercatat anda dapat meningkatkan kualitas cetak hingga resolusi 5760 x 1440 dots per inch.

Kecepatan Cetak

Epson L1300 dilengkapi dengan kecepatan cetak yang tinggi untuk mencetak dokumen, dimana mampu menetak hingga 15 ppm untuk tinta hitam, dan 5 ppm untuk tinta berwarna.

Hemat Listrik

Epson L1300 sangat hemat dalam penggunaan listrik anda, sehingga cocok digunakan sebagai printer rumahan, printer ini hanya akan mengonsumsi sebesar 20 Watt saat mode printing, dan 1,6 Watt dalam siaga.

Koneksi Printer

Epson L1300 dapat anda hubungkan dengan menggunakan du acara, yaitu kabel USB dengan fitur Hi-Speed USB 2.0 dan Wireless Connection. Dengan ini, anda dapat lebih fleksibel dalam menghubungkan perangkat printer.

Download Driver Epson L1300 Terbaru

Epson L1300 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Epson L1300 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend