Download Resetter Epson L1300 Gratis

Download Resetter Epson L1300 Gratis (Terbaru 2022)

Download Resetter Epson L1300 Gratis Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson L1300 mungkin bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang sedang mencari printer khusus, untuk mencetak gambar dengan sangat detail dan akurasi warna tingkat profesional. Epson mungkin akan menjadi salah satu merek yang akan kami rekomendasikan, beserta dengan seri printer yang memenuhi kebutuhan tersebut.

Memperkenalkan, Epson L1300, sebagai printer pertama didunia yang memiliki empat warna berbeda, khusus untuk mencetak gambar dengan resolusi tinggi. Printer ini juga telah dibekali dengan metode isi tinta yang jauh lebih mudah, di mana telah tersemat teknologi Ink Tank.

Memenuhi kebutuhan cetak harian Anda, Epson L1300 memungkinkan pengguna untuk dapat dengan mudah mencetak gambar dan dokumen di berbagai macam ukuran. Bahkan, printer ini mampu mencetak hingga maksimal ukuran A3+. Sangat cocok untuk mencetak gambar yang lebih besar.

Fitur-Fitur Epson L1300

Epson L1300

Epson L1300

Epson L1300 menawarkan keunggulan sebagai printer handal dan profesional untuk kebutuhan cetak gambar beresolusi tinggi, printer ini telah mendapatkan berbagai macam teknologi terkini dari Epson.

Dengan menggunakan teknologi Ink Tank, Epson memaksimalkan pengguna tinta printer di  Epson L1300 menjadi lebih hemat, namun dengan tidak mengurangi kualitas atas hasil cetakan yang dihasilkan oleh  Epson L1300.

Epson L1300 menjadi printer andalan untuk mengatasi berbagai macam masalah cetak dokumen, benar sekali, printer ini juga dapat digunakan untuk mencetak dokumen hitam putih seperti biasa.

Nah, Anda tertarik menggunakan  Epson L1300? Berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari  Epson L1300, simak di bawah ini:

Ultra Low-Cost

Teknologi terkini dari Epson yang memaksimalkan penggunaan tinta printer, maka dari itu Anda dapat mencetak ribuan dokumen dan gambar hanya dengan sekali pengisian saja.

Superb Saving

Kemampuan mencetak di  Epson L1300 sangat tinggi, untuk sekali pengisian tintanya dapat mencetak hingga 7.000 lembar dokumen hitam putih. Jadi, Anda tidak perlu ragu menggunakan printer ini untuk kebutuhan bisnis.

Kualitas Cetak

Kemampuan untuk dapat mencetak di  Epson L1300 sangat tinggi, di mana Anda dapat memilih untuk memaksimalkan kualitas resolusi cetak gambar hingga 5760 x 1440 dpi.

Kecepatan Cetak

Untuk mencetak dokumen, printer ini terbilang cukup cepat di mana mampu mencetak dokumen hitam putih hingga maksimal kecepatan 30 ppm, dan 17 ppm untuk gambar.

Sekilas tentang Resetter Epson L1300

Resetter Epson L1300

Resetter Epson L1300 adalah tool yang berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah pada printer seperti munculnya notifikasi error seperti:

  • Ink pad is at the end of its service life
  • It is nearly time to reset the ink levels
  • It is time to reset the ink levels
  • Waste ink is full
  • Service required

Pada printer terdapat bantalan spons sebagai tempat pembuangan tinta yang disebut Waste Ink Pad dimana setiap kali printer membersihkan head printer maka tinta kotor yang sebelumnya terdapat pada head akan dibuang ke spons pembuangan tinta (Waste Ink Pad) dan jika spons ini penuh maka akan muncul notifikasi error / lampu indikator printer akan berkedip dan printer tidak dapat digunakan untuk ngeprint.

Download Resetter Epson L1300 Terbaru

Bagi anda yang membutuhkan resetter Epson L1300 untuk melakukan reset pada printer anda sehingga printer kembali normal dan dapat digunakan seperti biasanya, anda bisa mendownloadnya disini. Link download resetter Epson L1300 terbaru dan gratis bisa anda dapatkan dibawah ini:

Disarankan untuk menonaktifkan antivirus pada laptop / PC anda terlebih dahulu karena beberapa antivirus menganggap tool resetter ini sebagai virus.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend