• Our Partners:

Download Driver Epson L5190 Terbaru

Download Driver Epson L5190 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L5190 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 30MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson merupakan merek yang selalu berinovasi menghadirkan produk dengan spesifikasi terbaik setiap tahunnya, tak terkecual perangkat printer. Sampai saat ini Epson telah banyak merilis printer dengan spesifikasi terbaik dan tinggi, nah pada artikel kali ini kami akan membahas salah satu printer dari Epson yang cocok digunakan sebagai printer pribadi dan urusan bisnis anda.

Epson L5190 merupakan sebuah printer dari Epson yang telah dibekali dengan fitur tambahan seperti All in One. Fitur ini dapat anda fungsikan dengan maksimal, anda dapay menggunakan printer ini untuk kegiatan mencetak, memindai, dan memfotokopi dokumen dengan lebih praktis.

Dengan fitur canggihnya ini, Epson kembali membekali fitur EcoTank yang hemat dalam penggunaan tintanya pada seri Epson L5190 ini. Fitur EcoTank juga semakin populer, karena memudahkan anda sebagai pengguna dalam mengisi ulang tinta printer.

Fitur-Fitur Epson L5190

Epson L5190

Epson L5190 merupakan sebuah printe serbaguna yang dapat anda jadikan sebagai printer untuk pemakaian pribadi hingga bisnis, dengan menggunakan printer ini anda telah mendapatkan tiga keunggulan utama darin fiturnya.

Lebih dari itu, Epson L5190 telah dilengkapi dengan fiturn EcoTank yang dapat menghemat lebih banyak penggunaan tinta. Bentuknya yang Nozle ini memungkinkan printer untuk meminimalisir terjadinya tumpah pada tinta, karena bentuknya yang didesain khusus agar tidak membuat tinta tumpah ketika printer menghadapi goncangan.

Untuk lebih jelas, berikut ini kami rangkum beberapa fitur menarik lainnya dari Epson L5190, diantaranya ialah sebagai berikut:

Page Yield

Epson L5190 adalah printer yang tepat untuk dijadikan printer bisnis, karena maksimal cetakan yang dapat dihasilkan terbilang tinggi, yaitu 5.000 halaman dalam kurun waktu 1 bulan untuk penggunaan tinta hitam, dan 7.000 halaman untuk tinta berwarna.

Multitasking Printer

Epson L5190 merupakan printer yang dapat anda gunakan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari mencetak dokumen, memindai dokumen, dan memfotokopi dokumen. Dengan ini, anda lebih menghemat biaya opersional bukan?

Kecepatan Cetak

Hebatnya lagi, Epson L5190 dapat mencetak dokumen hitam putih dan bergambar dengan kecepatan yang tinggi, printer ini mampu mencetak hingga kecepatan 33 ppm. Anda dapat mencetak sebanyak 31 halaman dalam kurun waktu 1 menit.

Connectivity

Meskipun belum dilengkapi dengan fitur koneksi Wi-Fi, namun printer ini telah dibekali dengan fitur Hi-Speed USB 2.0 yang dapat dengan lebih cepat menghubungkan dan mentransfer data antara PC dan printer.

Download Driver Epson L5190 Terbaru

Epson L5190 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, copy dan scan yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memungkinkan anda untuk menghubungkan perangkat menggunakan Hi-Speed USB 2.0.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Epson L5190 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver Scanner untuk Windows 32-Bit / 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend