Download DVD Shrink 3.2.0.15

Download DVD Shrink terbaru Developer: DVD Shrink & EVS SL
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1MB


Apa itu DVD Shrink ? DVD Shrink merupakan software berbasis Windows yang digunakan untuk melakukan proses backup disc DVD, sehingga kurang lebih bisa dikatakan memiliki fitur burning ROM pada umumnya.

Namun perbedaannya, DVD Shrink lebih spesifik pada fungsi utamanya sebagai sebuah software untuk melakukan backup terhadap media disc DVD. DvD Shrink merupaka software burning yang dioptimalkan untuk melakukan aktivitas copying sehingga berbagai utilitas copying ada disana.

Fitur dan Kegunaan DVD Shrink

Download DVD Shrink terbaru

1. Melakukan fungsi backup DVD

Fitur utama dari DVD Shrink adalah backup DVD. Dengan fitur ini, Anda bisa dengan mudah melakukan proses backup terhadap DVD yang Anda miliki.

Bukan hanya backup data saja, DVDShrink akan bekerja secara optimal dengan menyesuaikan write speed yang digunakan dengan media disc yang digunakan untuk menulis, melakukan shrinking data, dan juga menjaga agar proses copying berjalan dengan baik dengan menstabilkan fungsi buffer write disc saat proses copying berjalan.

2. Buat sendiri kompilasi DVD

Software DVDShrink memiliki fitur untuk membuat kompilasi sendiri DVD dari berbagai sumber. Dengan memilih bagian tertentu dari DVD yang akan diambil untuk digunakan sebagai bagian dari kompilasi DVD. Hal ini bermanfaat bagi Anda yang menyukai koleksi kompilasi dari berbagai sumber.

Anda bisa membuat kompilasi file DVD Anda sendiri dengan atau tanpa mengutip file DVD sendiri, mulai dari membuat album foto, slideshow, video pribadi, dan audio mp3 Anda sendiri yang bisa dicustom sesuai kebutuhan Anda.

3. Melakukan shrink terhadap title video yang panjang

Fitur lain DVDShrink adalah mampu melakukan shrinking terhadap data dan video title yang memiliki ukuran yang besar, agar fit pada media recordable yang dipilih. Hal ini bisa mencegah dari title video yang akan terpotong atau tidak utuh.

4. Integrasi dengan software Burning populer

Jika Anda pengguna software populer seperti Nero, maka Anda bisa memadukan software DVDShrink ini dengan software burning ROM. Dengan begitu, Anda tetap menggunakan sofware Nero sebagai tool Burning, dan DVDShrink yang akan mengatur output filenya.

5. Membuat salinan DVD terproteksi

Dalam beberapa case, DVDShrink mendukung proses copy pada DVD yang terproteksi, memang tidak semua, tapi dalam beberapa hal DVDShrink bisa melakukannya. Dengan menggunakan software DVDShrink, maka Kita bisa melakkan salinan pada beberapa jenis DVD yang terproteksi.

Download DVD Shrink Terbaru

Kesimpulannya, software DVDShrink merupakan solusi yang tepat untuk mendapatkan tool burning yang memang dioptimalkan untuk keperluan Copying DVD.

Selain mendukung integrasi dengan tool Burning populer, DVDShrink juga mendukung fitur “Shrink” data yang memungkinkan penyusutan atau kompressi data agar sesuai dengan media disc yang digunakan, disamping juga mampu menyesuai dvd title yang ada agar sesuai dan terbaca saat dilakukan proses copying. Download DVD Shrink terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
5 (2 votes)

Leave a Reply

Send this to a friend