Download Epson Easy Photo Print

Download Epson Easy Photo Print Terbaru 2022 (Free Download)

Download Epson Easy Photo Print Developer: Epson America Inc
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 58MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Ketika mencetak hasil gambar atau foto, tentunya kita menggunakan alat bernama Printer untuk mencetak hasil gambar yang telah kita potret sebelumhya. Jenis printerpun bermacam-macam, merek juga sangat banyak, anda hanya perlu memilih Printer yang dirasa cocok dan sesuai dengan kebutuhan anda.

Sering kali printer digunakan untuk mencetak berbagai dokumen-dokumen atau berkas penting, namun Printer juga dapat kita manfaatkan untuk mencetak hasil gambar. Ketika anda pertama kali mencetak gambar, anda harus menyambungkan koneksi perangkat Printer ke PC dengan menggunakan kabel yang telah disediakan. Setelahnya anda perlu untuk menginstal software khusus Printer agar bisa melakukan pencetakan lebih lanjut.

Software ini nantinya akan sangat berguna ketika anda mencetak berbagai jenis dokumen dan gambar, seperti mengatur margin, ukuran kertas, jenis kertas, sampai dengan kualitas hasil cetakan. Khusus pengguna Printer Epson, Epson memiliki beragam fitur yang mumpuni untuk menghasilkan hasil cetak yang baik. Namun fitur default tersebut rasanya kurang lengkap dipakai untuk menghasilkan cetakan foto yang lebih tajam.

Epson Easy Photo Print, merupakan sebuah software yang dikembangkan langsung oleh Epson Inc. Dengan Epson Easy Photo Print anda dapat mengatur cetakan dengan berbagai macam format gambar termasuk format RAW, format ini sering kali tidak support pada Printer, namun anda dapat mencetaknya di Epson Easy Photo Print.

Fitur Epson Easy Photo Print

Adanya banyak fitur-fitur yang dinamis yang bisa anda dapatkan di Epson Easy Photo Print. Beberapa fitur keren tersebut diantaranya:

  1. Membuat gambar jernis di ID Card.
  2. Collage Photo. Epson Easy Photo Print memiliki fitur kolase yang memungkinkan anda menambahkan lebih dari satu foto dan membuat frame yang unik.
  3. Jika anda tertarik, anda dapat menerapkan beragam filter atau efek pada gambar favorit.
  4. Anda dapat membuat kalender sendiri dirumah, dengan fitur ini anda dapat menambahkan gambar pada kalender kemudian mencetaknya.
  5. Epson Easy Photo Print memiliki fitur Disc Label yang memungkinkan anda mencetak gambar yang mirip dengam Album Musik atau membuat karya Logo dalam dokumen anda. Anda juga dapat memiliki benyak template gratis yang disediakan secara default pada fitur menarik ini.
  6. Kompatibel dengan semua jenis Printer merek PIXMA.
  7. Mengatur ukuran gambar dan kertas. Anda dapat mengatur ukuran gambar sesuai dengan kertas yang akan dicetak, seperti membuat kalender mini. Anda juga dapat memiliki untuk mencetak gambar sesuai dengan kertas seperti Glossy atau Matte
  8. Gratis digunakan pada Windows (Vista, 7,8, dan 10) dan MacOS.

Download Epson Easy Photo Print

Epson Easy Photo Print memiliki fitur-fitur yang dapat dikonfigurasi langsung pada cetakan anda, tidak seperti software default dari sebuah Printer yang memiliki keterbatasan dalam mengedit dan mengatur kualitas hasil gambar yang baik.

Anda dapat menggunakan Epson Easy Photo Print dengan mudah, karena memiliki UI yang sederhana. Tak sampai disitu, software buatan Epson ini juga mendukunng Drag-and-Drop Movement yang memudahkan anda dalam mengimport gambar. Download Epson Easy Photo Print terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend