Download Luxor for PC Terbaru

Download Game Luxor for PC (Free Download)

Download Luxor for PC Terbaru Developer: Gamehouse
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 10MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Luxor adalah game sejenis Zuma. Pada dasarnya, yang anda lakukan di dalam game ini adalah mengkombinasikan tiga bola menjadi satu deret yang nantinya akan memicu reaksi ledakan.

Pola permainan yang sederhana tidak berarti membuat game ini mudah untuk dimenangkan. Dari level ke level, jalur bola yang akan anda hadapi akan makin kompleks sehingga membidik sasaran pun akan makin sulit. Gerakan bola yang kadang-kadang cepat juga kian mempersulit bidikan.

Cara Bermain Luxor

Apa Itu Luxor?

Ada banyak bola yang harus anda hancurkan di dalam Luxor. Bola-bola tersebut tidak muncul semuanya sekaligus, melainkan datang silih berganti dalam beberapa gerbong. Semua bola, seberapa pun banyaknya, harus dihancurkan.

Cara menghancurkan bola-bola itu tidak dengan menggunakan pemukul atau senapan, melainkan dengan cara melontarkan sebuah bola ke deretan bola yang sama. Misalkan bola yang akan anda lontarkan berwarna hijau, maka bola tersebut harus dilontarkan ke arah kumpulan bola yang juga berwarna sama.

Sebuah ledakan akan terjadi setelah bola yang anda lontarkan terpasang di antara kumpulan bola tersebut. Selanjutnya, ruang kosong yang ditinggalkan oleh bola-bola yang meledak akan diisi oleh bola-bola lain yang ada di belakang.

Ledakan akan makin dahsyat apabila anda menggunakan power-up semacam Fire Ball. Dampak ledakannya tidak pandang bulu. Semua bola yang ada di sekeliling akan meledak sekalipun memiliki warna yang berlainan. Yang disayangkan, radius ledakannya terlalu sempit.

Untuk memperoleh efek ledakan yang semaksimal mungkin, arahkan Fire Ball pada kumpulan bola yang berjejer-jejer secara horizontal. Sedangkan untuk kumpulan bola yang sedang melalui jalur vertikal, power-up yang paling efektif adalah Lightning Ball.

Petir yang muncul dari Lightning Ball akan menghancurkan semua bola yang berada dalam satu garis lurus dengan arah tembakan. Jika Lightning Ball diarahkan pada sebuah jalur vertikal yang tengah dilalui oleh sederet bola, maka semua bola itu akan hancur. Makin panjang jalurnya, makin banyak bola yang dapat anda hancurkan.

Power-up lain yang bisa dipakai untuk menyerang adalah Color Bomb yang dapat meluluhlantakkan bola-bola yang berwarna sama, Speed Shot yang bisa mempercepat lontaran bola, dan Accuracy Shot yang berfungsi untuk meningkatkan akurasi anda dalam membidik target.

Download Luxor for PC Terbaru

Ada juga power-up yang bertipe defensif. Misalnya, Slow Ball yang mengurangi kecepatan laju bola secara signifikan, Reverse yang dapat menjadi penyelamat di saat ada bola yang nyaris keluar, dan Stop Ball untuk menghentikan gerakan bola selama beberapa saat.

Semua power-up yang disebutkan di atas muncul dari bola-bola yang anda hancurkan. Bentuknya lonjong seperti telur, berwarna hitam, dan masing-masing memiliki simbol yang berlainan. Lightning Ball, misalnya, memiliki simbol petir. Simbol-simbol tersebut memungkinkan anda untuk mengetahui fungsi setiap power-up yang muncul. Download Luxor terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend