Download Google Lens APK Terbaru

Download Google Lens APK for Android (Terbaru 2022)

Download Google Lens APK Terbaru Developer: Google LLC
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Kecanggihan teknologi sekarang semakin terasa dikehidupan sehari-hari. Perangkat ponsel selain dibekali dengan perangkat keras yang mumpuni, juka faktor perangkat lunak atau softwarenya juga tidak bisa dihiraukan. Kedua komponen ini menjadi salah satu faktor utama mengapa perangkat ponsel anda dapat mengoperasikan berbagai aplikasi.

Mungkin anda sudah mengetahui bahwa Google sebagai salah satu perusahaan raksasa didunia, banyak merilis berbagai aplikasi yang bertujuan untuk mempermudah kegiatan manusia. Baik dari segi industry maupun kehidupan sehari-hari.

Salah satunya dengan merilis aplikasi serbaguna yang satu ini, Google Lens. Aplikasi yang satu ini memang menjadi aplikasi yang tengah ramai digunakan oleh pengguna ponsel pintar khususnya Android. Bagaimana tidak? Google membekali Google Lens menggunakan teknologi Artificial Intelegent atau kecerdasan buatan yang tinggi.

Hanya dengan menggunakan Google Lens, anda dapat dengan mudah mencari sebuah informasi mengenai objek hanya dengan memotret objek tersebut. Menarik bukan? Hanya dengan gambar anda dapat dengan cepat mendapatkan informasi yang relevan mengenai objek yang anda ambil.

Kelebihan dan Fitur Google Lens

Kelebihan dan Fitur Google Lens

Google Lens merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk dapat mencari informasi mengenai objek dalam sebuah gambar, dengan menggunakan Google Lens anda hanya perlu memotret sebuah objek dengan jelas, Google Lens akan bekerja dengan melakukan scanning dan mengidentifikasi objek berdasarkan gambar yang anda input.

Dengan menggunakan Google Lens, hanya dengan hitungan detik saja anda dapat dengan mudah mendapatkan sebuah informasi mengenai objek dari sumber yang terpercaya. Sebut saja ketika anda memotret sebuah tanaman, Google Lens secara otomatis akan menampilkan gambar yang akurat, serta informasi mengenai jenis tanaman yang anda ambil.

Sederhana namun efisien bukan? Nah Google Lens juga memiliki beberapa fitur lainnya yang tidak kalah keren. Beberapa fitur Google Lens lainnya diantaranya ialah:

Translater/Terjemahan

Menariknya, kini Google Lens telah dilengkapi dengan fitur terjemahan kamera yang canggih. Anda hanya perlu mengarahkan kamera ke objek yang bertuliskan bahasa asing, dan Google Lens akan menampilkan terjemahan secara digital pada layar ponsel.

Identifikasi Objek

Google Lens dapat dengan mudah mengidentifikasi objek-objek yang anda ambil, ini juga termasuk jenis tanaman atau tumbuhan yang beracun, hingga jenis-jenis hewan atau serangga.

Scanning Text

Anda tidak perlu menyalin dengan mengetikan teks secara manusla di ponsel, hanya dengan menggunakan Google Lens anda dapat dengan mudah memindahkan teks pada buku menjadi teks digital di ponsel hanya dengan menggunakan fitur Google Lens yang satu ini.

Objek Serupa

Selain dapat mengidentifikasi sebuah objek, anda juga dapat mencari objek-objek apa saja yang serupa dengan objek yang and acari. Google Lens akan menampilkan daftar objek yang serupa lengkap dengan link website.

Akses Mudah & Gratis

Google Lens dapat dengan mudah anda gunakan karena memiliki tampilan antarmuka yang sederhana, aplikasi ini juga sangat mudah di instal dan menariknya dapat anda gunakan pada ponsel dengan sistem operasi Android dan IOS secara gratis.

Download Google Lens APK Terbaru

Google Lens sendiri bekerja dengan sangat baik pada objek-objek yang tidak anda ketahui sama sekali, Google Lens dapat dengan mudah mengidentifikasi jenis tanaman beracun, menginformasikan jenis gedung dan alamat lengkap, hingga pada fitur populernya dapat mengubah sebuah gambar yang berisikan teks menjadi teks digital. Download Google Lens APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend