• Our Partners:

Download MBR Regenerator Terbaru 2024 (Free Download)

MBR Regenerator Developer: Josh Cell Softwares
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Menginstall Windows seringkali cukup tricky. Resiko terburuknya, proses aktivitasi bisa saja gagal karena file mengalami corrupt. Jika kamu mengalami masalah seperti ini saat sedang install ulang Windows, kamu bisa download MBR Regenerator.

MBR Regenerator adalah aplikasi untuk membersihkan file aktivator Windows yang sudah diinstall sebelumnya tetapi sayangnya gagal. Aplikasi mumpuni ini bekerja dengan melakukan reset, hapus, dan membuang aktivator Windows yang lama. Dengan kata lain, MBR Regenerator mengakomodir peruntukkan install ulang komputer Windows.

Aplikasi secara pintar akan bekerja dengan memperbaiki sistem operasi yang rusak karena file corrupt maupun adanya program malware yang tidak disadari pengguna malah merusak sistem aktivitasi dan file Windows yang penting.

Fitur dan Kelebihan MBR Regenerator

MBR Regenerator
Tampilan MBR Regenerator

Pulihkan Windows seperti baru diakvitasi pertama kali menggunakan MBR Regenerator tanpa harus kehilangan data-data pribadi kamu. Aplikasi menjanjikan pengalaman penggunaan yang mudah dan cepat.

Install Ulang Tanpa Khawatir

Hilangnya data-data pribadi yang tersimpan di drive menjadi kekhawatiran terbesar pengguna Windows yang ingin menginstall ulang sistem operasi mereka. Lewat MBR Regenerator, kamu tak perlu khawatir karena aplikasi akan melakukan instalasi ulang dengan memperbaiki file aktivator yang rusak tanpa mengorbankan data pengguna.

Perbaiki dan Pulihkan

MBR Regenerator adalah solusi terbaik untuk orang-orang yang mengalami gagal install Windows. MBR Regenerator memungkinkan pengguna untuk memperbaiki, memulihkan, sekaligus mengembalikan semua sistem aktivasi, termasuk key trial dan kode boot.

Tak Membahayakan Data Krusial

Ada banyak kegunaan yang MBR Regenerator tawarkan kepada pengguna. Jika opsi “Regenerate All Activation System” dipilih, pengguna bisa menghapus sistem operasi yang sedang berjalan untuk memperbaikinya tanpa membahayakan data krusial seperti daerah aktivasi.

Kembalikan ke Setelan Pabrik

Lewat MBR Regenerator, kamu bisa mengembalikan Windows ke setelan pabrik sehingga akan terasa benar-benar baru. Sistem operasi yang berhasil diinstall ulang menggunakan MBR Regenerator hanya berisikan file-file yang penting saja.

Dukungan Direktori WinSxS

Proses pemulihan data yang dilakukan lewat MBR Regenerator mendukung WinSxS Directory yang bertugas sebagai tempat untuk menyimpan semua imej sistem operasi Windows. MBR Regenerator akan mengembalikannya secara otomatis dengan mengumpulkan berbagai petunjuk penting.

Restart Setelah Proses Selesai

MBR Regenerator begitu memudahkan user Windows. Setelah proses instalasi sepenuhnya berhasil, cukup restart komputer dan rasakan pengalaman menggunakan perangkat seperti saat baru pertama kali diaktifkan.

Download MBR Regenerator Terbaru 

MBR Regenerator adalah aplikasi untuk memulihkan proses instalasi Windows yang gagal padahal sudah diinstall sebelumnya. MBR Regenerator tidak akan menghapus data-data penting yang disimpan di berbagai drive. Download MBR Regenerator terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments