Download NewFileTime Terbaru

Download NewFileTime 32 / 64-bit (Terbaru 2022)

Download NewFileTime Terbaru Developer: Nenad Hrg
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 198KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


NewFileTime merupakan sebuah software yang menawarkan fitur unik di dalamnya, software ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengubah waktu dari pembuatan berkas atau folder. Menariknya, anda dapat mengubah setelan waktu pada berkas dengan tanpa perlu mengaksesnya.

Umumnya, PC akan memiliki sebuah informasi mengenai kapan dan waktunya anda membuat dan menyimpan sebuah folder dan berkas. Waktu ini akan menunjukan informasi akurat, namun bagaimana jika anda ingin mengubah setelah waktu menjadi lebih baru atau sebaliknya.

Nah, caranya dengan menggunakan layanan dari NewFileTime. NewFileTime adalah sebuah software serbaguna untuk kebutuahn modifikasi folder, software ini memiliki fitur yang dapat mengakses dan mengubah setelan tanggal dan waktu.

Jadi, ketika seseorang mencoba untuk mengakses berkas atau folder di PC anda, maka mereka nantinya melihat pembuatan berkas atau folder dengan waktu dan tanggal yang telah anda atur. Misalnya, agar membuktikan bahwa berkas yang anda buat memang telah lama diselesaikan, maka menggunakan NewFileTime menjadi solusi.

Fitur dan Keunggulan NewFileTime

NewFileTime

NewFileTime memberikan banyak keunggulan yang mereka tawarkan, software ini tentu akan sangat berguna untuk anda yang ingin memanipuasi berkas.

Satu hal menarik dari NewFileTime yang perlu anda ketahui, ketika anda menyimpan beberapa berkas ke dalam sebuah folder. Anda dapat langsung mengubah tanggal dan waktu berkas tersebut, melalui foldernya.

Jadi, anda tidak perlu mengakses berkasnya langsung bukan? Menariknya, anda dapat menggunakan layanan NewFileTime ini secara gratis, alias tanpa perlu berlangganan. Tertarik menggunakan NewFileTime? Berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari NewFileTime, simak di bawah ini:

Subfolder & Subfile

Anda ingin mengubah sebuah waktu dari folder, namun folder tersebut memilkki Subfolder dan Subfile? Tenang saja, di NewFileTime anda dapat mengubah waktu pembuatan folder, secara otomatis akan mengubah waktu dari Subfolder dan Subfile.

Performa Ringan

Berbeda dengan software lainnya, layanan NewFileTime ini memiliki ukuran software yang kecil. Bahkan, ketika dijalankan hanya akan memakan ruang yang tidak lebih dari 150 MB. Sangat ringan dengan fitur yang serbaguna.

Ubah Waktu

NewFileTime menawarkan fitur utama dengan mengubah waktu dan tanggal pembuatan folder dan berkas. Anda dapat mengubah waktunya menjadi lebih lama, atau sebaliknya mengubah waktu menjadi seolah-olah baru anda selesaikan hari ini.

Simple UI

NewFileTime memiliki antarmuka yang terbilag klasik, karena memang tidak mengubah tampilan mereka dalam waktu yang lama. Sehingga, fiturnya masih sama dan tidak mengalami banyak perubahan. Anda dapat langsung mengubah waktu folder dan berkas, hanya dengan menekan ikon Import. Mudah dan fleksibel bukan?

Download NewFileTime Terbaru

NewFileTime menjadi solusi untuk anda yang ingin mengubah tanggal dan waktu pembuatan folder dan berkas, menariknya NewFileTime bekerja dengan lebih Multitasking. Anda hanya perlu mengakses folder dan mengubah waktunya, yang kemudian akan diterapkan pada semua berkas di dalamnya. Link download NewFileTime terbaru bisa anda dapatkan di bawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend