Download R-Drive Image Terbaru

Download R-Drive Image Terbaru 2022 (Free Download)

Download R-Drive Image Terbaru Developer: R-Tools Technology
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 92MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Anda ingin membaut sebuah cadangan yang ringan digunakan? Ingin membuat cadangan pada semua jenis format berkas? Maka gunakan saja R-Drive Image.

R-Drive Image adalah sebuah software yang memungkinkan penggunanya, untuk dapat membuat pencadangan data pada Image Disk. Dengan menggunakan R-Drive Image, maka anda dapat membuat cadangan dengan lebih mudah dan ringkas.

Ringkas yang dimaksud ialah mengubah ukuran berkas menjadi lebih kecil, tetapi dengan tanpa mengubah kualitas berkas. Jadi, anda dapat menghemat banyak ruang di penyimpanan. Kelebihan lainnya dari R-Drive Image ialah, anda dapat membuat cadangan kecil ini dan disimpan ke dalam Flash Driver atau CD.

Ukuran yang dikompresi ini akan menggunakan Byte-by-Byte Hard Driver, yang dapat membuat ukuran berkas menjadi lebih kecil, dengan tentunya tanpa mengubah kualitasnya. Oleh karena itu, berkas seperti video dan gambar dapat anda anda cadangkan dengan tanpa perlu khawatir akan kualitasnya.

Fitur dan Keunggulan R-Drive Image

R-Drive Image

R-Drive Image menjadi solusi bagi anda yang ingin membuat sebuah cadangan berkas, dengan ukuran dan dukungan media penyimpanan yag beragam. Nah, penggunaan R-Drive Image juga sangat mudah, anda sebagai pemula tidak akan kesulitan menggunakan fiturnya.

R-Drive Image dikemas dengan tampilan yang jauh lebih sederhana, memungkinkan penggunanya untuk dapat memanfaatkan banyak fitur di dalamnya. Tentunya, R-Drive Image menjadi jawaban untuk anda yang sering kehilangan data akibat pembersihan.

R-Drive Image juga ringan digunakan, penggunaan RAM yang tidak lebih dari 100 MB yang tentunya sangat ringan. Proses operasinya juga tidak akan mengganggu software lainnya beroperasi.

Menarik sekali bukan? Berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari R-Drive Image, diantaranya ialah sebagai berikut:

Support Any Media

R-Drive Image mendukung untuk dapat melakukan pencadangan di berbagai jenis media penyimpanan, sebut saja seperti Flash Driver, CD, DVD, Disk Jazz, Iomega Zip, dan lainnya.

Compress File

Setelah anda melakukan pencadangan, nantinya jangan kaget jika ukurannya akan berubah menjadi lebih kecil. Anda dapat menggunakan ini dengan maksimal, untuk melonggarkan penyimpanan yang lebih besar.

Back-up Quality

Anda tidak perlu ragu menggunakan R-Drive Image, software ini mampu mengembalikan berkas yang anda cadangkan dengan lebih cepat. Anda tidak akan menemukan berkas rusak ataupun penurunan kualitas. R-Drive Image akan terus menjaga kualitas dan mengembalikan setiap Byte data dengan resolusi penuhnya.

Performance

R-Drive Image memiliki performa yang stabil untuk digunakan, bahkan software ini mendukung untuk dapat bekerja pada PC dengan sistem 32-bit dan 64-bit. Sejauh ini, pengguna tidak akan merasakan banyak kendala.

Download R-Drive Image Terbaru

R-Drive Image menjadi solusi untuk anda yang ingin membuat cadangan berkas, menariknya R-Drive Image dapat anda gunakan untuk mencadangkan berkas di berbagai jenis penyimpanan, sebut saja seperti CD dan DVD. Link download R-Drive Image terbaru bisa anda dapatkan di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend