Download Cmake Terbaru

Download Cmake 32 / 64-bit (Terbaru 2022)

Download Cmake Terbaru Developer: CMake
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 27MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Cmake merupakan sebuah software yang memungkinkan penggunanya, untuk dapat mengonfigurasi pembutan kode yang digunakan pada platform yang berbeda-beda. Dengan menggunakan Cmake, maka anda sebagai pengembang akan dipermudah dengan membuat otomatisasi.

Cmake sendiri merupakan sebuah suite yan posisinya lebih tinggi dari Unix, dan memiliki fitur yang hampir mirip dengan yang ada di Autotools. Cmake sendiri sudah terkenal lama, akan kesederhanaan dalam menggunakan skrip. Cmake juga sering digunakan untuk membuat fungsi dari modul menjadi lebih luas.

Dalam suite ini, anda tidajk memiliki batasan minimal ketergantungan untuk Phyton, Catching, hingga mendukung untuk menghasilkan file rakit, yang berguna sebagai sistem compiler. Cmake dibekali dengan banyak fitur menarik lainnya, sebut saja fitur yang dapat anda gunakan untuk menentukan scenario uji coba pembuatan paket.

Sudah jelas bukan? Secara sederhana, Cmake digunakan untuk mengelola jalannya kompilasi software, dengan menggunakan file konfigurasi yang independent dan efisien dari berbagai platform.

Fitur dan Kelebihan Cmake

Cmake

Cmake menawarkan kelebihan untuk dapat mengelola kompilasi software dengan mudah, menggunakan beberapa tahap konfigurasi. Memiliki berbedaan jauh dengan built GNU, di Cmake tidak memiliki batasan dalam menggunakan platform.

Selain itu, Cmakejuga mednukung untuk membuat file dari berbagai jenis sistem operasi, jadi tidak terpaku pada satu jenis sistem operasi. Proses Untuk membuat file dari Cmake, nantinya akan tersimpan dengan nama CMakeList.txt pada setiap direktori, dimana diantaranya termasuk subdirektori.

Menarik dan mudah bukan? Untuk anda yang sudah berkutat dalam menjalankan berbagai program pengembangan aplikasi, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari Cmake, diantaranya ialah sebagai berikut:

Compiler Plang

Ini merupakan fitur terbaru dari versi terbaru Cmake. Dirancang khusus untuk Windows yang dapat anda gunakan untuk opsi perintah gaya GNU. Selain itu, fitur ini juga dibekalki dengan kemampuan ABI MSVC.

Pustaka Antarmuka

Untuk fitur ini, telah ditambahkan dan perbaikan yang mumpuni, sehingga anda dapat mengeloa dan mengatur tampilan Header. Header-nya dapat anda ubah dengan konfigurasi dan perintah Instal. Kemudian meneruskan Sub-Heading dengan kode Private_HEADER_Y_PRIVATE_HEADER.

Add API NDK

Untuk Android NDK sekarang telah menyediakan kumpulan Pustaka dan API native. Nah, menariknya and adapat menggunakan salah satu native ini dengan mengkombinasikannya menggunakan Library NDK ketika menyimpan file CMakeLits.txt.

Multi-Platform

Cmake dapat anda gunakan pada berbagai jenis lintas platform, mulai dari Windows 7, 8, 10, dan 11. Untuk MacOS, anda dapat menggunakamn Cmake hingga ke versi Sierra. Fleksibilitas ini dapat anda manfaatkan dengan sangat baik.

Download Cmake Terbaru

Bagi anda seorang developer, anda tidak perlu risau karena tampilan antarmuka dari Cmake sangat sederhana. Seperti ketika menggunakan menggunakan software IDE untuk mengelola berbagai jenis bahasa pemrograman.

Cmake menjadi solusi untuk anda dalam melakukan build, testing, dan packaging. Yang sering dilakukan untuk membangun sebuah aplikasi, dengan menggunakan basis C++. Download Cmake terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments