Download EF Commander Terbaru

Download EF Commander Terbaru 2022 (Free Download)

Download EF Commander Terbaru Developer: EF Software
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 8MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Windows Explorer merupakan sebuah fitur bawaan dari Microsoft untuk semua jenis lapto/Pc dengan sistem operasi Windows. Dengan menggunakan Windows Explorer, maka anda dapat dengan mudah mengaksessemua berkas yang ada di penyimpanan.

Windows Explorer memamg sangat membantu, khususnya untuk anda yang ingin mengakses berkas yang telah tersimpan, disini anda dapat mengakses semua jenis penyimpanan yang terhubung di PC. Baik itu penyimpanaan internal, maupun eksternal.

Namun, rasanya fitur dari Windows Explorer masih kurang lengkap, sepertipada Windows 10 atau lebih rendah, tidak dilengkapi dengan fitur Burn CD, juga tidak memiliki integrasi Burn dengan software lainnya, sebut saja Nero Burning CD.

EF Commander menjadi salah satu software yang banyak digunakan untuk menggantikan Windows Explorer anda. Untuk beberapa kasus, penggunan Windows kehilangan fungsi dari Windows Explorer karena proses instalasi driver yang salah. Nah, EF Commander hadir sebagai solusi untuk mengakali fungsi Explorer.

Fitur dan Kelebihan EF Commander

EF Commander

Fitur utama dari EF Commander tentu saja dapat mengelola berkas anda dengan mudah selayaknya menggunakan Windows Explorer, namun menariknya di EF Commander anda memiliki akses penuh dan lebih dari mengelola berkas.

Sebagai salah satu contoh, ialah integrasi penuh dengan software Burn CD seperti Nero. Kini, untuk dapat melakukan Burning CD, anda hanya perlu menggunakan EF Commander yang telah terhubung penuh dengan Nero Burning. Sehingga, anda tidak perlu mengaksesnya.

EF Commander memiliki tampilan manajemen berkas yang modern dan epik, jadi anda dapat menggunakan EF Commander dengan mudah dan memanfaatkan fiturnya. Nah, jika and tertarik, berikut ini kelebihan dari fitur EF Commander yang akan kami bahas dibawah ini:

Fleksibel OS

EF Commander dapat menampilkan jumlah penyimpanan dari masing-masing Storage, baik internal maupun eksternal. EF Commander juga mendukung untuk menampilkan tampilan Storage dari ponsel anda jika dihubungkan.

Integrate Nero Burning CD & DVD

EF Commander dapat anda gunakan untuk melakukan Burning pada CD dan DVD yang anda gunakan. Langkah ini dapat dengan mudah anda lakukan, dengan hanya klik kanan, pilih Burn, dan piliha Nero Burn.

Arsip Berkas

Anda dapat mengarsipkan berkas, sehingga dapat anda cadangkan di Cloud dengan pengaturan berkas yang lebih terorganisir. Hebatnya, anda tidak memerlukan software pihak ketiga. Di EF Commander anda dapat mengarsipkan berkas menggunakan format ACE, ARJ, CAB, 7-ZIP, SFX, SQX, TAR, TBS, ZIP, ZOO, dan masih banyak lagi.

Download EF Commander Terbaru

Anda tidak akan kesulitan selaman menggunakan EF Commander, karena dirancang dengan tampilan antarmuka sederhana, bahkan sedikit klasik. Anda dapat dengan mudah memindahkan berkas, menyalin, menghapus, dan membersihkan sampah.

EF Commander menjadi alternatif terbaik untuk menggantikan fungsi dari Windows Explorer. Dengan menggunakan EF Commander, maka anda dapat dengan mudah mengelola manajemen berkas selayaknya menggunakan Explorer, namun dengan fitur yang lebih lengkap. Download EF Commander terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend