Download ON1 Photo RAW Terbaru

Download ON1 Photo RAW Terbaru 2023 (Free Download)

Download ON1 Photo RAW Terbaru Developer: ON1
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 3.2GB
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Loading...


ON1 Photo RAW menghadirkan banyak fitur kompetitif untuk bersaing dengan berbagai software pengedit foto lain dalam memenuhi kebutuhan para fotografer amatir dan profesional.

Berbeda dengan Adobe yang mengembangkan Lightroom untuk mengelola foto dan Photoshop untuk mengedit foto, ON1 Photo RAW memiliki komponen pengelolaan dan pengeditan foto sekaligus.

Fitur-Fitur ON1 Photo RAW

Download ON1 Photo RAW Terbaru

Dalam mengedit foto, memperbesar ukuran foto termasuk pekerjaan yang umum dilakukan. Untuk memperbesar foto tanpa mengorbankan kualitas, ON1 Photo RAW dilengkapi dengan fitur ON1 Resize AI yang didukung dengan teknologi machine learning.

Saat foto diperbesar, biasanya ada detail foto yang hilang sehingga ketajamannya berkurang. ON1 Resize AI mengatasi masalah ini dengan cara menduplikasi piksel-piksel yang ada untuk mengembalikan detail gambar yang hilang tersebut. Hasilnya, foto yang diperbesar terlihat tetap tajam dan natural.

Metode interpolasi berbasis Artificial Intelligence (AI) yang digunakannya untuk duplikasi tersebut berbeda dengan metode interpolasi tradisional seperti bicubic yang umum dipakai di berbagai software pengedit foto.

Fitur lain yang juga dipersenjatai dengan teknologi AI adalah Sky Swap AI. Fitur ini ditargetkan pada langit untuk membuatnya tampil lebih menarik sehingga bisa memperkuat unsur dramatis pada foto.

Ketika ada foto yang didalamnya menampilkan langit, Sky Swap AI mendeteksinya secara otomatis dan membuat mask yang memuat lebih dari 100 variasi langit. Pencahayaan dan warna pada foto juga akan mengalami perubahan sesuai dengan variasi langit yang dipilih oleh pengguna.

Jika yang dipilih adalah variasi langit saat matahari hampir terbenam, maka nuansa foto akan berubah seluruhnya seolah-olah foto tersebut dijepret saat matahari hampir terbenam meskipun sebenarnya foto diambil saat siang hari.

Teknologi AI juga dimanfaatkan secara maksimal untuk mengelola noise di dalam foto melalui fitur NoNoise AI. Fitur ini disertai pula dengan algoritma sharpening yang mampu meningkatkan ketajaman foto secara pintar sehingga tidak mengakibatkan munculnya artifact.

Fitur Live Preview juga diklaim lebih cepat daripada software pengedit foto pada umumnya dalam menampilkan perubahan foto setelah noise dikurangi.

Seperti halnya Adobe Lightroom, pengeditan foto di dalam ON1 Photo RAW dilakukan secara non-destruktif. Ada fitur History yang menampilkan langkah-langkah pengeditan yang sudah dilakukan. Melalui History, kondisi foto dapat dikembalikan seperti sebelumnya.

ON1 Photo RAW juga memiliki banyak preset untuk menyingkat waktu dalam mengedit foto. Setiap preset ditampilkan dalam bentuk thumbnail yang menunjukkan fungsi masing-masing preset.

Download ON1 Photo RAW Terbaru

ON1 Photo RAW penuh dengan beragam filter dan preset, dilengkapi dengan fitur-fitur berbasis teknologi AI, dan didukung dengan elemen kontrol yang intuitif. Sejak tahun 2020, layanan cloud juga sudah disertakan untuk mendukung ON1 Photo RAW. Layanan tersebut memungkinkan pengguna untuk mengakses dan melanjutkan pengeditannya di berbagai perangkat yang dimilikinya. Download ON1 Photo RAW terbaru dan gratis melalui link di bawah ini:

[Password ZIP / RAR: 123]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend