Download OSFMount Terbaru

Download OSFMount Terbaru 2022 (Free Download)

Download OSFMount Terbaru Developer: PassMark Software
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 3MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Sebelum mulai menggunakan sebuah software untuk data recovery, Anda perlu mengecek terlebih dahulu kondisi hardisk Anda. Pahami jenis permasalahan yang dialami oleh media penyimpanan tersebt. Mungkin saja permasalahannya tidak terlalu besar sehingga tidak memerlukan penanganan yang berlebihan.

Secara umum, masalah yang terjadi pada hardisk bisa disebabkan oleh dua hal, yaitu:

  • Fisik, permasalahan yang berasal dari komponen hardisk itu sendiri
  • Logis, permasalahan yang berkaitan dengan kerusakan pada sistem file maupun data

Setelah Anda melakukan pengecekan dan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, mulailah untuk menemukan solusinya. Ada banyak software yang bisa membantu Anda untuk mengatasi permasalahan pada hardisk tersebut. Salah satunya adalah OSFMount.

Fitur dan Keunggulan OSFMount

OSFMount

OSFMount merupakan software data recovery yang mendukung pemasangan serta pembuatan virtual RAM. Anda juga bisa menggunakan software tersebut ntuk mebuat virtual CD-ROM. Sebuah software yang saat ini banyak menjadi pilihan karena kemampuan yang diberikan.

Melalui OSFMount, Anda juga bisa membuat partisik disk RAM. Kemudian Anda bisa membaginya menjadi beberapa ruang penyimpanan. Jadi pemrosesan software, cache browser, database, maupun game menjadi lebih cepat. Kemampuannya dalam membaca data juga akan semakin meningkat.

Kemampuan lainnya yang bisa Anda temukan pada OSFMount adalah berkaitan dengan keamanan. Anda juga akan terbantu ketika ingin membuat disk virtual. Langkah-langkahnya juga tidak menyulitkan meskipun ini pertama kalinya Anda mencoba software tersebut.

Para pengguna OSFMount juga mengakui bahwa software tesebut memang mudah digunakan. Hanya dengan beberapa klik maka virtual disk pun sudah bisa nda buat. OSFMount juga mendukung banyak versi Windows. Terutama untuk Windows 10 sehingga Anda bisa menjalankannya secara lancar.

OSFMount juga mendukung banyak format, di anaranya NRG, ISO, IMG, BIN, dan sebagainya. Anda juga bisa memanfaatkannya untuk memasang file gambar dengan memakai software kloning disk misalnya OSFClone. Sebuah  software sederhana dengan banyak fitur menarik di dalamnya. OSFMount memiliki beberapa fitur seperti berikut:

  • OSFMount digunakan untuk membuat disk virtual
  • OSFMount membantu dalam meningkatkan kinerja sistem sehingga membuat pemrosesan menjadi lebih cepat
  • Software in juga mendukung banyak format seperti BIN, IMG, ISO, NRG, dan lain-lain
  • Antarmuka yang mudah dipahami sehingga tidak membuat para pengguna baru kesulitan
  • Termasuk software yang ringan, tidak memerlukan perangkat dengan spesifikasi tinggi untuk bisa menjalankannya
  • Mendukung banyak versi OS Windows

Download OSFMount Terbaru

Sekian pembahasan tentang OSFMount. File gambar yang dipasang sebagai drive virtual nanti bisa Anda analisa menggunakan OSForensics. Untuk mendapatkan pengalaman menggunakan OSFMount, Anda bisa langsung mendownloadnya.

Setelah itu, lakukan instalasi seperti halnya menginstall software yang lain. Kemudian jalankan software tersebut hanya dengan beberapa kli. Download OSFMount terbaru dan gratis melalui link di bawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend