Download ChipGenius

Download ChipGenius Terbaru 2022 (Free Download)

Download ChipGenius Developer: Hit00
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Chipgenius merupakan sebuah software yang dikususkan untuk membaca parameter dari sebuah Drive USB, dengan ini anda dapat mengetahui dan membaca property dari sebuah Drive USB yang berada pada perangkat anda. Chipgenius memberikan detail dari setiap perangkat atau device yang terkoneksi di PC menggunakan USB Cable. Ini termasuk Mouse, Keyboard, USB Drive, dan Hard Drive. Anda akan langsung mendapatkan informasi detail dari perangkat tersebut hanya dengan sekali klik, kemudian anda bisa menyalin informasi di Clipboard.

Untuk USB Drive, Chipgenius mampu membaca Protocal Version, Current Speed, Device Vendor, Device Name, USB Drive ID, Serial Number, Manufacture, CPU Chip Number, Flash ID Code, Product ID dan Maximal Speed pada sebuah penyimpanan eksternal. Chipgenius sangat ampuh bagi anda yang ingin mengetahui detail informasi mengenai perangkat apa yang sedang terkoneksi dengan PC anda, ini juga dapat menjadi software yang sangat bagus jika anda sedang mengecek produk original atau tidak.

Fitur-Fitur ChipGenius

Chipgenius memberikan keunggulan dalam membaca informasi secara detail tentang perangkat yang terhubung dengan PC melalui kabel USB, informasi yang diberikan termasuk informasi mengenai Original Device, sangat membantu jika anda ingin membeli barang namun ragu dengan barang tersebut apakah original atau palsu.

Chipgenius akan langsung mengetahui jika barang yang anda gunakan adalah palsu atau original dengan memberikan informasi ID, Serial Number (bisa di cek pada website resmi merek produk, dan Vendor dari produk. Adapun fitur-fitur unggulan dari Chipgenius ialah:

  1. Memperbaiki USB Drive. Ketika anda memiliki USB Drive yang mengalami kerusahakan atau kegagalan ketika melakukan Transfer Data, Chipgenius dapat memberikan informasi kerusakan pada USB anda.
  2. Membaca Vendor dan Produksi dari USB.
  3. Mampu memberikan detail Serial Number dan Flash Drive ID.
  4. Kompatibel di jalankan di Windows versi 7,8, 10.
  5. Ringan digunakan di PC dengan spesifikasi 32 bit dan 64 bit.
  6. Dapat dijalankan tanpa maximal pembatasan Hardware Diagnostic.
  7. Mendeteksi Troubleshoot pada perangkat seperti Mouse, Keyboard, USb Drive.
  8. User Interface yang simple. Anda hanya akan melihat beragam detail device seperti Current Speed, Processing Speed, sampai dengan ID Vendor, Chipgenius memiliki User Interface yang terbilang Classic dan sangat umum pada sebuah software dengan ukuran yang kecil.
  9. Free Lisence. Anda dapat mengunduh dan menginstal software ini secara gratis pada situs resmi Chipgenius, Hit00.

Download ChipGenius Terbaru

Chipgenius sangat mudah dalam pemakaiannya, bahkan anda tidak disuguhkan dengan tools-tools yang berada diatas dashboard seperti software pada umumnya, anda hanya perlu mengunduh dan menginstal Chipgenius kemudian jalankan software, anda akan langsung menerima informasi mengenai perangkat apa yang sedang terkoneksi melalui USB Cable ke PC.

Anda tidak perlu meng-klik atau membuat pengaturan untuk dapat membaca informasi secara detail, semua telah ditampilan pada display Chipgenius. Download ChipGenius terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend