Download WinArchiver Virtual Drive Terbaru

Download WinArchiver Virtual Drive 2.8

Download WinArchiver Virtual Drive Terbaru Developer: WinArchiver
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 800KB



Pernah mendengar istilah virtual CD? Virtual CD merupakan disk image yang berbentuk virtual. Biasanya file ini memiliki ekstensi iso. Untuk manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika memiliki virtual CD tidak jauh berbeda dengan ketika Anda menggunakan CD maupun DVD asli.

Bahkan virtual CD memiliki banyak manfaat dimana komputer atau laptop Anda tidak harus memiliki VD atau DVD Room. Selain itu, virtual CD dapat membaca file yang berformat ISO dalam jumlah yang banyak.

Biasanya, virtual CD ini dibutuhkan ketika Anda hendak menginstal game. Sekadar informasi bahwa file yang berformat ISO tidak bisa dibuka langsung di komputer atau laptop Anda. Perangkat Anda tersebut sebelumnya harus memiliki aplikasi yang dapat membaca file ISO. Ada banyak aplikasi pembaca file ISO yang ada. Salah satunya adalah WinArchiver Virtual Drive. Berikut ini akan kami berikan informasi selengkapnya tentang WinArchiver Virtual Drive.

Apa itu WinArchiver Virtual Drive? WinArchiver Virtual Drive adalah aplikasi yang digunakan untuk membaca dan melakukan mount pada file yang berformat ISO. Aplikasi ini merupakan salah satu pilihan yang kami rekomendasikan bagi Anda yang menginginkan sebuah aplikasi yang profesional.

Mengapa Anda Harus Menggunakan WinArchiver Virtual Drive?

Download WinArchiver Virtual Drive Terbaru

Tampilan WinArchiver Virtual Drive

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk membaca file berformat ISO. Aplikasi tersebut sudah tentu menawarkan kelebihannya masing-masing. Lalu bagaimana dengan WinArchiver Virtual Drive? Di bawah ini beberapa alasna mengapa Anda harus menggunakan WinArchiver Virtual Drive dibandingkan aplikasi yang lain.

  • Tampilan yang intuitif: WinArchiver Virtual Drive menawarkan tampilan yang intuitif. Dengan begitu, Anda tidak terlalu kesulitan meskipun baru pertama kali menggunakan WinArchiver Virtual Drive.
  • Fitur yang lengkap: WinArchiver Virtual Drive juga menawarkan menu dan fitur yang lengkap yang mempermudah pekerjaan Anda. Salah satunya adalah Anda bisa membuat virtual drive hingga mencapai 23.
  • Mudah didownload: Untuk mendapatkan aplikasi ini Anda tidak akan kesulitan karena sudah banyak situs yang menyediakannya.
  • Ringan: Alasan selanjutnya adalah WinArchiver Virtual Drive termasuk ringan sehingga tidak akan menyebabkan kinerja komputer atau laptop Anda menjadi terganggu.

Download WinArchiver Virtual Drive

WinArchiver Virtual Drive menawarkan tampilan yang intuitif. Sudah banyak penggunanya sehingga menjadikannya sebagai salah satu aplikasi mount file ISO terbaik hingga sekarang.

Ketika Anda menggunakan WinArchiver Virtual Drive, Anda dapat membuat virtual drive hingga mencapai 23. Selain itu, fungsi dari aplikasi ini bukan hanya sekadar untuk membaca file yang berformat ISO.

Anda bisa menggunakan WinArchiver Virtual Drive untuk membaca file berformat Rar, Zip, 7z, DMG, CUE, BIN, IMG, dan lain-lain. Sebuah penawaran yang sekaligus menjadi salah satu kelebihan yang dimilikinya. Download WinArchiver Virtual Drive terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend